HighEnd Kembali Gelar The Alpha Under 40, Apresiasi untuk Figur Muda Berkarakter Kuat

Rabu, 16 November 2022 - 21:12 WIB
loading...
HighEnd Kembali Gelar The Alpha Under 40, Apresiasi untuk Figur Muda Berkarakter Kuat
Penyelenggaraan The Alpha Under 40 majalah HighEnd kembali digelar tahun ini. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan The Alpha Under 40 majalah HighEnd kembali digelar tahun ini. Di tahun kedua penyelenggaraan ini akan memilih 18 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang dianggap pantas untuk menerima apresiasi atas kesuksesan mereka dalam bidang profesi masing-masing.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, di tahun ini tema yang diangkat yakni “Creating next generation Leaders”, yang mana diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.

Tidak hanya itu, menurut Liliana, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama serta membangun negeri Indonesia.

“Tujuan penghargaan ini adalah memberikan apresiasi kepada figur-figur muda dan inspirasional kebanggaan bangsa yang konsisten dalam berkarya dan memiliki karakter kuat, sebagai pribadi yang tak menyerah dalam meraih kesuksesan di bidangnya serta bersikap professional dan tangguh dalam memimpin,” tutur Liliana Tanoesoedibjo dalam penyelenggaraan The Alpha Under 40 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

“Mereka juga menjadi panutan bagi masyarakat sekitar melalui karya-karya mereka dan tentu mereka berhasil melalui tahun penuh tantangan dengan semangat kreatifitas tinggi,” lanjutnya.

Ke-18 figur inspirasional yang terpilih menjadi The Alpha Under 40 2022 adalah Adinia Wirasti, Angkie Yudistia, Ariel Tatum, David Christ, Dyah Roro Esti, dr. Ekles D.AAAM, M.Ks, Erika Richardo, Iko Uwais, Jessica Lin, Kevin Sanjaya, Marianne Rumantir, Marissa Anita, Mulyana, Rania Salsabila Azzahra, Reza Rahadian, Tiza Mafira, Vidi Aldiano, dr. Widya Rahayu Arini Putri.

Acara The Alpha Under 40 diawali dengan talk show bersama empat insan muda penerima penghargaan tahun ini, yang berbagi kisah pengalaman dalam karier mereka hingga saat ini. Talk show ini dipandu oleh pembawa acara Tommy Tjokro dan Editor-in-Chief Majalah HighEnd Lysia Jessica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)