Indonesian Music Awards 2022 Siap Digelar 8 Desember

Rabu, 16 November 2022 - 22:19 WIB
loading...
Indonesian Music Awards 2022 Siap Digelar 8 Desember
Ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi Tanah Air, Indonesian Music Awards (IMA), 2022 siap digelar tahun ini. Foto/MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi Tanah Air, Indonesian Music Awards (IMA), 2022 siap digelar tahun ini. Kehadiran IMA kali ini dipastikan lebih menarik dari tahun sebelumnya.

IMA tahun ini dipastikan bakal bertabur bintang. "Sehingga kita bisa memberikan jalannya, istilahnya red carpet, untuk jadi penyanyi hebat di Indonesia," kata Programming and Acquisition Director RCTI Dini Putri dalam konferensi pers Indonesian Music Awards di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022)

Indonesian Music Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan oleh Langit Musik bersama RCTI kepada para musisi di Indonesia. Para pemenangnya akan diumumkan dan disiarkan secara langsung pada 8 Desember 2022 di studio tercanggih di Indonesia yakni RCTI+, Jakarta.

“Setelah sukses di gelaran perdananya tahun lalu, kami (RCTI dan Langit Musik) percaya bahwa Indonesian Music Awards yang masuk edisi kedua pada tahun ini akan kembali mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat. Namun yang penting bagi kami adalah bahwa ajang ini diadakan sebagai wujud penghargaan bagi para musisi serta pelaku industri musik Tanah Air yang telah menghibur masyarakat khususnya pendengar musik melalui karya-karyanya," papar Dini.

Perlu diketahui, Indonesian Music Awards 2021 akan tayang di RCTI dan RCTI+ pada 8 Desember 2022. Untuk masyarakat yang mau mem-voting para jagoan yang masuk nominasi, bisa dimulai pada 16 November hingga 6 Desember mendatang.

Cara mem-voting-nya pun mudah sekali yaitu dengan mengakses https://awards.langitmusik.co.id atau voting juga dapat dilakukan dengan cara streaming lagu dari tiap kategori dan nominasi pada platform mobile aplikasi Langit Musik di Android serta iOs dan pada https://play.langitmusik.co.id atau vote di https://awards.langitmusik.co.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)