Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir

Kamis, 17 November 2022 - 06:36 WIB
loading...
Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir
Gaya hidup mewah anak miliarder tak lepas dari pengaruh orang tuanya, terutama di kalangan selebriti Hollywood. Foto/Instagram Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Gaya hidup mewah anak miliarder tak lepas dari pengaruh orang tuanya, terutama di kalangan selebriti Hollywood.

Ya, selebriti Hollywood memang terkenal tidak nanggung-nanggung. Berbekal ego dan kebutuhan sosial yang tinggi, mereka rela menggelontorkan uang dalam jumlah fantastis untuk mencapai kebahagiaan mereka dan orang yang disayangi.

Tak terkecuali untuk sang buah hati. Beberapa anak selebriti berikut merupakan definisi dari istilah kaya raya sejak lahir. Berbeda dengan para artis yang bergaya mewah demi menjaga imej atau karena ingin menikmati hasil kerja keras mereka, anak-anak miliarder ini tak perlu bekerja keras untuk tampil mewah.



Siapa sajakah anak-anak tersebut? Berikut ulasannya.

1. Stormi Webster
Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir

Foto/Instagram

Salah satu anak miliarder dengan gaya hidup termewah di dunia ialah Stormi Webster. Dia memiliki armada mobil listrik yang mahal dan lemari pakaian yang penuh dengan pakaian desainer, sepatu, dan tas tangan sejak usianya masih dua tahun.

Dilansir dari Capital FM, kekayaan untuk Stormi sendiri sudah mencapai USD726 juta atau sekitar Rp11,3 triliun. Putri pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott ini telah melakukan perjalanan ke beberapa tempat paling eksotis.

Untuk ulang tahunnya yang pertama dan kedua, Stormi mengadakan kejutan yang disebut “Stormi World”. Setiap pesta menelan biaya sekitar USD100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar. Pesta mewahnya diadakan di taman hiburan dengan pintu masuk raksasa berhias wajah Stormi di atasnya.

2. North West
Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir

Foto/Getty Images/

Gaya hidup mewah anak miliarder terkaya dunia salah satunya North West. Dia punya lemari pakaian desainer sejak sebelum lahir. Sebagai anak tertua Kim Kardashian dan Kanye West, North sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah keluarganya. North West juga diyakini mengantongi harta sekitar USD375 juta atau sekitar Rp5,8 triliun.

Ulang tahun pertamanya bertema Coachella menelan biaya sekitar USD75.000 atau sekitar Rp1 miliar. Dia telah mengadakan banyak ulang tahun yang mahal sejak itu, termasuk ulang tahun ketujuh bertema cowgirl yang diadakan di Wyoming. Di usianya yang masih belia, dia sudah terbiasa diikuti paparazzi dan berkeliling dunia dengan jet pribadi.



3. Knox dan Vivienne Jollie-Pitt
Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir

Foto/Invision/AP/Shutterstock/Jordan Strauss

Knox dan Vivienne adalah anak kembar yang paling dicari sejak lahir. Ketika Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan kelahiran anak kembar mereka, orang-orang menjadi heboh ketika melihat foto pertama si kembar yang sangat dinanti ini.

Knox dan Vivienne telah berkeliling dunia bersama orang tuanya, terbang dengan jet pribadi, dan tinggal di rumah mewah dengan fasilitas superlengkap.

4. Jennifer Gates
Gaya Hidup Mewah 4 Anak Selebriti Miliarder, Definisi Kaya Raya dari Lahir

Foto/Instagram Jennifer Gates

Menjadi buah hati dari salah satu orang terkaya di muka bumi, tak mengherankan jika hidupnya penuh dengan kemewahan. Jennifer Gates sering pergi berlibur di tempat-tempat mewah, mengendarai mobil sport mahal, dan tinggal di rumah mewah.

Berdasarkan Celebrity Net Worth, diperkirakan kekayaannya mencapai USD20 miliar. Jennifer pun meniti karier sebagai penunggang kuda meski masih amatir. Ternyata dia sudah berkuda sejak berusia enam tahun.

Putri Bill Gates ini akhirnya menikah secara Islam dengan pria Arab bernama Nayel Nassar. Kabar pernikahan secara Islam Jennifer pun sempat menghebohkan dunia pada 2021. MB/Bijak Diaz Afianto
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)