Bingung dengan Konten Kreator yang Kerap Menyinggung Orang, Ruben Onsu: Kayak Hidupnya Lupa Sama Dosa

Kamis, 17 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
Bingung dengan Konten Kreator yang Kerap Menyinggung Orang, Ruben Onsu: Kayak Hidupnya Lupa Sama Dosa
Ruben Onsu mengaku tak peduli jika melihat sederet konten nyeleneh yang dibuat oleh content creator. Dirinya menganggap hal tersebut bebas saja untuk dilakukan. Foto/YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mengaku tak peduli jika melihat sederet konten nyeleneh yang dibuat oleh content creator. Dirinya menganggap hal tersebut bebas saja untuk dilakukan.

"Lu boleh dah terserah mau ngapain, mau bikin apa kek, nyebokin harimau kek," ujar Ruben Onsu, dikutip dari Qiss You TV, Kamis (17/11/2022).

Tapi Ruben cukup menyoroti salah satu jenis konten yang kerap beredar di media sosial. Konten yang dimaksud tak lain berisi ujaran negatif untuk menyenggol seseorang.

"Gue bingung sama konten-konten yang tiba-tiba singgung-singgungan," tambahnya.



Satu hal yang membuat Ruben Onsu heran adalah mereka seperti tak ingat akan kesalahan masing-masing. Ya, setiap orang tentu pernah melakukan perbuatan dosa.

"Kaya hidupnya lupa sama dosanya, kaya yang tabungannya udah pada cukup, padahal lihat saldo paling cemas," ucap suami Sarwendah itu.

Ruben Onsu sendiri memang tipikal yang ogah menyenggol orang lain. Hal ini dibenarkan oleh sahabatnya yakni Ayu Ting Ting.

Bahkan, Ayu membeberkan bahwa Ruben memiliki prinsip tersendiri ketika memandu sebuah acara.

"Ruben paling pantang banget, di acara dia bikin keributan, itu paling pantang buat dia. Itu prinsip dia," tutur Ayu.

Ayu juga mengungkap Ruben selalu mengajarkan supaya tidak mudah panas terhadap sesuatu dan semua harus dinilai dari dua sisi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)