5 Hotel di Sekitar Pantai Jakarta yang Cocok untuk Staycation, Nomor 4 Murah Banget!

Kamis, 17 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
5 Hotel di Sekitar Pantai Jakarta yang Cocok untuk Staycation, Nomor 4 Murah Banget!
Hotel di sekitar pantai Jakarta dipastikan bakal banyak diburu masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan, terutama saat tahun baru. Mulai dari Grand Dafam Ancol Jakarta hingga Cordex Hotel Ancol. Foto/
A A A
JAKARTA - Hotel di sekitar pantai Jakarta dipastikan bakal banyak diburu masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan, terutama saat tahun baru. Mulai dari Grand Dafam Ancol Jakarta hingga Cordex Hotel Ancol.

Seperti diketahui, Jakarta bukan hanya menawarkan pengalaman liburan di kota saja, tapi juga memiliki dua pantai yang terkenal yaitu Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Pantai Ancol. Semuanya memiliki pemandangan yang cukup indah, dan terdapat juga hotel-hotel.

Jakarta bukan hanya menawarkan pengalaman liburan di kota saja, tapi juga memiliki dua pantai yang terkenal yaitu Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Pantai Ancol. Semuanya memiliki pemandangan yang cukup indah, dan terdapat juga hotel-hotel.

Beberapa hotel sekitar pantai di Jakarta ini, cocok untuk Anda yang ingin staycation. Melalui jendela kamar, Anda akan disuguhi pemandangan indahnya lautan, serta view lainnya.



Berikut ini lima hotel dan resort di sekitar pantai Jakarta yang bisa dijadikan untuk staycation sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Grand Dafam Ancol Jakarta
5 Hotel di Sekitar Pantai Jakarta yang Cocok untuk Staycation, Nomor 4 Murah Banget!

Berlokasi di Marina Mediterania, Tower A. Jalan Lodan Raya, Tower A, Ancol, Pademangan, Jakarta. Hotel ini menjadi salah satu direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari penginapan sekitar pantai di Jakarta.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel apartemen dengan gaya dan desain interior yang santai. Kemudian dilengkapi berbagai fasilitas menginap memadai.

2. Putri Duyung Ancol
5 Hotel di Sekitar Pantai Jakarta yang Cocok untuk Staycation, Nomor 4 Murah Banget!

Tempat satu ini berlokasi di Jalan Lodan Timur Ancol No. 7 Taman Impian Jaya Ancol, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bagi Anda yang cukup sering berkunjung ke kawasan wisata ini, tentunya sudah tak asing lagi dengan hotel tersebut.

Penginapan berjenis resor ini masing-masing kamar dibuat cottage yang luas dan bergaya ekslusif. Di sini Anda bisa melihat pemandangan pantai yang cantik, apalagi saat senja tiba, view matahari tenggelam atau sunset bisa memanjakan mata Anda. Harganya permalam mulai dari Rp667 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)