Disney Siap Garap Film Princess Diaries 3, Kembali Dibintangi Anne Hathaway?

Kamis, 17 November 2022 - 11:17 WIB
loading...
Disney Siap Garap Film Princess Diaries 3, Kembali Dibintangi Anne Hathaway?
Kabar gembira dari industri film Hollywood. Rumah produksi, Disney siap menggarap film Princess Diaries 3. Namun belum bisa dipastikan Anne Wathaway akan kembali membintanginya. Foto/Cosmopolitan
A A A
JAKARTA - Kabar gembira dari industri film Hollywood. Rumah produksi, Disney siap menggarap film Princess Diaries 3.

Film yang dibintangi Anne Hathaway ini merupakan lanjutan dari film terdahulunya, Princess Diaries (2001) dan Princess Diaries 2 (2004).

Sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Kamis (17/11/22), film ini akan melanjutkan kisah dari cerita Princess Diaries sebelumnya.

Princess Diaries 3 juga akan digarap oleh produser, Debra Martin Chase. Ia sebelumnya sudah menggarap dua film Princess Diaries terdahulunya.

Baca Juga: Anne Hathaway Bicara di Forum G20: Ungkap Risiko Pandemi bagi Perempuan

Sayangnya, belum diketahui apakah Anne Hathaway masih akan membintangi Princess Mia Thermopolis dalam film ini. Namun, dapat dipastkan bahwa Ratu Clarisse atau nenek Mia tak akan lagi dibintangi aktris, Julie Andrews.

Belum diketahui kapan tanggal rilis dari film Princess Diaries 3 ini. Namun, masyarakat mulai antusias mengingat sekuel terakhir film ini rilis 18 tahun yang lalu.

Princess Diaries rilis pertama kali pada tahun 2001. Film ini menceritakan remaja Amerika, Mia Thermopolis (Anne Hathaway), yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta sebuah negara kecil di Eropa.

Di bawah bimbingan dan pengawasan neneknya (Julie Andrews), dan ratu Genovia, Mia harus memutuskan apakah dia ingin mengklaim gelar putri yang dia warisi, atau menolaknya sepenuhnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2633 seconds (11.97#12.26)