Manfaatkan Momen G20, Kolaborasi Parfi dan Setya Kita Pancasila Angkat Budaya Indonesia Lewat Perfilman

Kamis, 17 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
Manfaatkan Momen G20, Kolaborasi Parfi dan Setya Kita Pancasila Angkat Budaya Indonesia Lewat Perfilman
Parfi berkolaborasi dengan organisasi masyarakat Setya Kita Pancasila sepakat memanfaatkan momen pertemuan kepala negara G20 yang digelar di Bali untuk berkolaborasi menaikan budaya Indonesia lewat perfilman. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) berkolaborasi dengan organisasi masyarakat Setya Kita Pancasila sepakat memanfaatkan momen pertemuan kepala negara G20 yang digelar di Bali untuk berkolaborasi menaikan budaya Indonesia lewat industri perfilman tanah air.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Parfi Gusti Randa menerima kunjungan dari Ormas Setya Kita Pancasila yang diwakili oleh Ketua Umum Andreas Sumual, Sekjen Meyske Yunita dan Sandy Tumiwa SH selaku Ketua Humas Setya Kita Pancasila yang juga artis sineas dan Duta Nasionalisme yang sekarang concern memperhatikan kebudayaan.

Gusti Randa SH menyambut baik kedatangan Setya Kita Pancasila, pakar perfilman Indonesia dan artis senior Indonesia ini, yang sudah banyak filmnya mengangkat kebudayaan Indonesia lewat filmnya memang bertekad ingin memajukan budaya Indonesia yang bisa dikemas dalam film dan bisa Go International.



“Kami menyambut baik adanya kolaborasi dengan ormas Setya Kita Pancasila yang tentu akan semakin mendorong budaya Indonesia semakin dikenal melalui film yang tentu akan membuat eksosistem industri film semakin baik kedepan ya,” ujar Gusti Randa, Kamis (17/11/2022) siang.

Nyesek Yunita selaku Sekjen Setya Kita Pancasila menambahkan bahwa momentum G20 ini mesti disambut oleh Parfi sebagai momentum menaikan gairah dan kreatifitas perfilman dan seni budaya. “G20 yang berlangsung di Bali jadi momen untuk mengangkat keragaman budaya kita melalui film,” tuturnya
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)