Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Angelo Bertekad Buktikan Kemampuan

Kamis, 17 November 2022 - 15:53 WIB
loading...
Debut Akting di Film Keramat 2, Keanu Angelo Bertekad Buktikan Kemampuan
Selebgram dan Youtuber Keanu Angelo bangga bisa menjalani debut akting melalui film horor Keramat 2: Caruban Larang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Selebgram dan Youtuber Keanu Angelo bangga bisa menjalani debut akting melalui film horor Keramat 2: Caruban Larang. Ini cukup unik lantaran Keanu dikenal sebagai sosok humoris, lalu ikut ambil bagian dalam film horor.

Bukan hanya menjadi tantangan, memerankan film ini juga menjadi ajang pembuktian bagi Keanu. "Hal yang sangat besar dan berarti buat saya sebagai selebgram terlibat dalam projek film serius dan diperhitungkan," ujar Keanu saat berkunjung ke iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 16 November 2022.

"Diperhitungkan untuk terlibat film legendaris horor enggak banyak jumlahnya , dan saya ikut memainkan sekuel di antara banyak aktor hebat lain, jadi ini pembuktian sebagai aktor," tutur pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda ini.

Baca juga: 4 Artis yang Jadi Menantu Keluarga Cendana, Nomor 3 Model Senior

Keanu mengungkapkan bahwa dirinya bersama pemeran lain menghabiskan proses syuting selama hampir 3 minggu di 3 lokasi berbeda, yakni Jakarta, Indramayu dan Cirebon.

Pengalaman menarik Keanu dalam film itu adalah ketika bermain Jailangkung di lokasi syuting yang merupakan hotel terangker di Cirebon. "Kita syuting di sana, itu malam Jumat kliwon dan malam satu satu Suro, dan itu kan tanggal paling sakral di tanggalan kejawen," kata dia.

Diberi kesempatan ikut terlibat dalam film Keramat 2: Caruban Larang, Keanu pun menyampaikan terima kasih kepada sang sutradara, Monty Tiwa, dan produser Chan Parwez Servia.



"Thank you Om Monty Tiwa sudah percaya sama aku, dan Pak Chan Parwez udah baik banget sama aku," ujarnya.

Sementara itu, film Keramat 2 merupakan sekuel dari film Keramat yang rilis pada 2009. Film ini kembali disutradarai Monty Tiwa yang sekaligus menjadi penulis naskah film ini bersama Azzam Fi Rullah dan Sergius Susanto.

Film Keramat 2: Caruban Larang mengangkat kisah tentang tujuh pemuda kru dokumenter yang sedang menjalani riset tugas akhir. Ketujuh pemuda tersebut melakukan proses syutingnya di Cirebon.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Nama Panggungnya Beda dengan Nama Asli, Nomor 4 Tak Disangka

Selain Keanu, film ini juga dibintangi aktor-aktor muda Indonesia, seperti Ajil Ditto, Umay Shahab, Arla Ailani, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 24 November 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)