Widuri Putri Tidak Menyangka Akhirnya Bawa Pulang Penghargaan dari IMAA 2022

Kamis, 17 November 2022 - 19:39 WIB
loading...
Widuri Putri Tidak Menyangka Akhirnya Bawa Pulang Penghargaan dari IMAA 2022
Widuri Putri Sasono tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya ketika kerja kerasnya berbuah penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris Widuri Putri Sasono tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya ketika kerja kerasnya berbuah penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022.

Berkat perannya sebagai Cemara dalam film Keluarga Cemara 2, Widuri sukses meraih trofi Pemeran Anak-anak Terbaik dalam ajang penghargaan tersebut.

"Ini piala IMAA pertama dan aku bersyukur sekaligus senang banget. Enggak nyangka aku dapat piala dan aku kaget. Ada kali aku 30 menit kaget, deg-degan terus," ungkap Widuri saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Widy Vierratale Disomasi Buntut Aksi Lepas Baju di Panggung

Awalnya, Widuri sempat dihinggapi rasa tak percaya diri melihat daftar nominasi dalam kategori Pemeran Anak-anak Terbaik. Apalagi, dia sudah beberapa kali masuk dalam nominasi tetapi belum pernah membawa pulang piala.

"Waktu itu, aku sama ibu nonton film Before, Now & Then (NANA). Itu Chempa mainnya bagus banget. Aku mengira Chempa menang, karena dia bagus banget dalam film itu," ungkap anak kedua pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia itu.

"Dia ngomong, 'kita sudah beberapa kali hadir ke acara, dinominasikan. Karena enggak menang pas tiap datang, ya sudahlah datang saja, enggak berharap apa-apa," sahut Widi .



Sementara, Widuri mengaku belum menyaksikan penampilan Muzakki Ramdhan dalam film Pengabdi Setan 2: Communion mengingat film tersebut masuk dalam kategori 13 tahun ke atas.

Sayangnya, dalam momen bahagianya ini, Widuri tidak bisa didampingi sang ayah, Dwi Sasono, karena sedang menjalani syuting film di Yogyakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2331 seconds (10.177#12.26)