Denise Chariesta Merasa Kariernya Dihambat Istri RD Buntut Pengakuan Selingkuh: Itu Gue Nggak Suka

Kamis, 17 November 2022 - 19:31 WIB
loading...
Denise Chariesta Merasa Kariernya Dihambat Istri RD Buntut Pengakuan Selingkuh: Itu Gue Nggak Suka
Denise Chariesta merasa kariernya dihambat oleh istri RD, yang diam-diam berusaha menghalangi kiprah dia di dunia hiburan. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta merasa kariernya dihambat oleh istri RD, yang diam-diam berusaha menghalangi kiprah dia di dunia hiburan. Padahal, Denise mengaku tak meminta klarifikasi ataupun pengakuan dari RD soal perselingkuhan mereka dulu, melainkan hanya membongkar fakta tersebut.

Denise juga mengaku tak mempersoalkan sikap diam istri RD terkait perselingkuhan suaminya. RD sendiri diduga kuat merupakan inisial nama Regi Datau, suami Ayu Dewi. Hingga kini, Ayu Dewi memang belum pernah sekali pun merespons pengakuan Denise tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Regi Datau, Denise Dituding Ingin Rusak Rumah Tangga Ayu Dewi

"Masalahnya gini ya, nggak mungkinlah mereka klarifikasi. Kalau mereka klarifikasi, ya mereka mengakui dong. Sekarang itu tuh nggak masalah sebenarnya," kata Denise dalam video yang diunggahnya Instagram Story, Kamis (17/11/2022).

Denise sudah memperkirakan RD maupun istrinya tak akan pernah memberikan klarifikasi. Sebaliknya, Denise menduga mereka justru sedang berusaha membuat berita perselingkuhan itu tenggelam.

"Karena gue tahu mereka nggak mungkin klarifikasi. Mereka akan berusaha untuk menutupi berita ini dan berharap semua orang lupa," ujarnya.

Meski begitu, Denise bertekad tak akan berhenti mengungkapkan perselingkuhannya dengan RD. Sebab, ia yakin jejak digital yang mereka buat akan selalu ada.

Baca Juga: Luna Maya Diduga Telepon Artis agar Tak Undang Denise Chariesta ke Podcast, Netizen: Bentuk Peduli Sahabat

"Mereka lupa jejak digital itu ada dan mereka nggak tahu kalau gue nggak ada capeknya sampai semua tuntas," kata Denise.

"Masalahnya mereka ini mainnya pakai buzzer, dari belakang gitu-gitu. Menurut gue nggak oke banget," tambahnya.

Menurut Denise, dirinya tak akan bertindak sampai sejauh ini bila RD dan istri tidak berusaha menghalangi karier dia. "Sebenarnya kalau mereka baik-baik, nggak pakai buzzer, gue nggak mungkin meradang," ujar Denise.

"Gue nggak minta klarifikasi. Tapi, mereka jangan mencoba menghalangi karier gue dari belakang. Itu yang gue nggak suka," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (10.177#12.26)