Andmesh Kamaleng Serahkan Bantuan ke RSUD Johannes Kupang

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:40 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Serahkan Bantuan ke RSUD Johannes Kupang
Andmesh Kamaleng bersama MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa hazmat suit dan surgical mask untuk RSUD Prof.Dr.W.Z Johannes di Kupang, Nusa Tenggara Timur. (Dok. MNC Peduli)
A A A
Berada di kampung halamannya, Kupang, Nusa Tenggara Timur, tak membuat Andmesh Kamaleng berpangku tangan. Meski seharusnya dia bisa berlibur, tapi Andmesh memilih untuk tetap melakukan kegiatan sosial. Seperti yang dia lakukan pada Senin (7/7) lalu.

Bersama MNC Peduli, Andmesh menyerahkan langsung bantuan dari hasil donasi kampanye di yayasan milik MNC Group tersebut kepada RSUD Prof.Dr.W.Z Johannes Kupang. Bantuan yang diberikan Andmesh tersebut berupa berbagai kebutuhan untuk pencegahan Covid-19 di rumah sakit seperti hazmat suit dan surgical mask.

Bantuan tersebut diterima langsung wakil direktur penunjang pelayanan RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang dr. Yusi T Kusumawardhani. Yusi mengatakan, mereka sangat senang karena Andmesh dan MNC Group memahami bahwa pandemic Covid-19 belum sepenuhnya berakhir dan masih memberikan bantuan kepada RSUD Prof.Dr.W.Z Johannes Kupang.

Sementara, Andmesh juga sangat senang bisa berpartisipasi membantu rumah sakit di tanah kelahirannya tersebut. “Ame sebagai putra daerah sangat senang dapat turut membantu secara langsung dan tentunya sangat prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini dimana kita tengah dilanda bencana nasional yaitu COVID-19. Semoga donasi yang Ame dan teman-teman berikan dapat bermanfaat dan semoga bencana nasional ini dapat cepat selesai dan tertangani dengan baik,” ujar Andmesh dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.com.

MNC Peduli bersama Andmesh telah berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp100 juta lewat kampanye mereka. Hasil donasi ini kemudian disalurkan ke pihak-pihak membutuhkan dari masyarakat hingga rumah sakit.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)