Farel Prayoga Tampil Percaya Diri dengan Outfit Turtle Neck Hitam saat Buka ADI 2022

Kamis, 17 November 2022 - 20:56 WIB
loading...
Farel Prayoga Tampil Percaya Diri dengan Outfit Turtle Neck Hitam saat Buka ADI 2022
Penyanyi cilik Farel Prayoga membuka acara Anugerah Dangdut Indonesia 2022 dengan lagu Kopi Dangdut karya Fahmi Shahab. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Malam puncak penghargaan musik dangdut Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia 2022 digelar Kamis (17/11/2022) malam di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ajang tahunan ini dimeriahkan sejumlah penampilan spesial dari berbagai musisi.

Penyanyi cilik Farel Prayoga membuka acara ini dengan lagu Kopi Dangdut karya Fahmi Shahab. Dia tampil percaya diri dengan mengenakan outfit turtle neck hitam yang dikombinasikan dengan outer berwarna merah dan gold.

Baca juga: Tiket Sheila On 7 Tahap 2, Begini Cara dan Jadwal Pembeliannya

Ketika mendendangkan lagu tersebut suara Farel terdengar begitu merdu. Dengan lincah, Farel pun berjalan dari sudut kiri hingga kanan panggung menyanyikan lagu tersebut. Para penonton pun menyambut histeris.

Bait demi bait lagu pun dibawakan dengan baik oleh Farel, hingga para penonton terlihat begitu menikmati penampilannya.

Tata lampu dan panggung Anugerah Musik Dangdut Indonesia yang begitu spektakuler pun turut semakin memeriahkan suasana.

Selain itu, pada lagu tersebut, Farel pun mengombinasikan nuansa dangdut dengan sentuhan rap yang begitu ciamik.

ADI 2022 turut dimeriahkan sederet penyanyi dan artis ternama Tanah Air, antara lain Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions.

Selain itu, acara tersebut semakin meriah dengan dipandu duo host ternama Indonesia yakni Robby Purba dan Vega Darwanti.

Baca juga: BPOM Umumkan 168 Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi, Berikut Daftarnya

Sementara itu, ADI 2022 akan memperlombakan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement. 6 kategori terpopuler akan dipilih melalui vote Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+, yakni Kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Terpopuler.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)