2NE1 Tidak Akan Rilis Album Tahun Depan

Rabu, 31 Desember 2014 - 18:55 WIB
2NE1 Tidak Akan Rilis Album Tahun Depan
2NE1 Tidak Akan Rilis Album Tahun Depan
A A A
SEOUL - YG Entertaiment memastikan girl band 2NEI tidak akan merilis album terbaru di tahun 2015. Ini karena agensi itu sedang berencana mendebutkan boy band teranyar mereka, iKON.

Dikutip Soompi, seorang perwakilan dari YG mengungkapkan iKON akan mempercepat debutnya di dunia musik Kpop di tahun depan. Boy band ini diproduseri oleh CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk.

“CEO Yang Hyun Suk memproduseri sendiri boy grup baru iKON, sehingga mereka akan melakukan debut secepatnya. Ada kemungkinan mereka akan menjadi artis YG pertama yang aktif di tahun 2015,” ujar perwakilan YG itu kepada Osen.

Tidak hanya, iKON yang akan debut, WINNER yang merupakan boy grup dari YG Entertaiment juga menyiapkan album terbaru di Tahun 2015.

Selain itu Big Bang dan PSY dilaporkan bakal merilis album terbarunya di tahun 2015. Meskipun saat ini keduanya telah diketahui tengah mengerjakan musik baru, namun karena aktivitas individu dan promosi lain, mereka belum bisa melakukan comeback resmi.

Pada tahun 2014, sejumlah artis YG telah melakukan debut dan comeback yang sukses, antara lain Akdong Musician, Winner, 2NE1, dan Epik High.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0361 seconds (0.1#10.140)