Weezer dan Neck Deep Tak Sabar Ingin Segera Tampil di Soundrenaline 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 06:27 WIB
loading...
Weezer dan Neck Deep Tak Sabar Ingin Segera Tampil di Soundrenaline 2022
Band rock asal Amerika Serikat, Weezer sudah tidak sabar untuk tampil di festival musik Soundrenaline 2022. / Foto: Instagram @weezer
A A A
JAKARTA - Band rock asal Amerika Serikat, Weezer sudah tidak sabar untuk tampil di festival musik Soundrenaline 2022. Weezer sendiri menjadi salah satu band internasional yang tampil di ajang tersebut.

Mengusung tema #Comebackliveandlouder, Soundrenaline 2022 bakal berlangsung di Eco Park, Ancol, Jakarta, pada 26-27 November mendatang.

Gitaris Weezer, Brian Bell menyebutkan bahwa dia dan personel lainnya ingin segera menyapa para penggemar di Indonesia dalam gelaran hari pertama Soundrenaline 2022.

Baca juga: Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2022, Ayu Ting Ting Borong Trofi

"Halo apa kabar Indonesia, saya Brian Bell dari Weezer akan kembali bertemu kalian dalam Soundrenaline di Eco Park, Ancol, pada 26 November, sampai ketemu," ujar Brian Bell dalam sebuah tayangan video yang diterima SINDOnews, Kamis malam, 17 November 2022.

Hampir sama seperti Weezer, band pop punk asal Wales, Neck Deep ingin segera tampil di hadapan pecinta musik di Indonesia. Bahkan, sang vokalis, Ben Barlon merasa terhormat bandnya bisa manggung di festival musik sebesar Soundrenaline.

"Guys, pastikan kamu semua sudah mendapatkan tiketnya dan bertemu kami di tanggal 26 November di Soundrenaline 2022," kata Ben.

Sementara, leader band death metal Dead Squad, Stevie Item mengungkapkan jika dirinya tidak sabar menyajikan penampilan bersama The Prediksi.

"Kami sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk di Soundrenaline, dari mulai stage act sampai kostum-kostum mutakhir ciri khas The Prediksi. Tentunya ini menjadi gimmick yang ditunggu-tunggu para fans The Prediksi. Makanya kalian wajib hadir untuk menjadi saksi langsung The Prediksi live at Soundrenaline 2022," tutur Stevie.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2001 seconds (11.210#12.26)