3 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Promo Cuci Gudang Disc s.d 96% di Sini!

Jum'at, 18 November 2022 - 10:49 WIB
loading...
3 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Promo Cuci Gudang Disc s.d 96% di Sini!
Tak terasa, Promo Tengah Bulan Cuci Gudang di AladinMall by Mister Aladin akan berakhir 3 hari lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Promo Tengah Bulan Cuci Gudang di AladinMall by Mister Aladin akan berakhir 3 hari lagi. Makanya, mumpung masih berlangsung, buruan deh borong semua kebutuhan Anda sebelum menyesal!

Soalnya, melalui Promo Cuci Gudang ini Anda bisa mendapatkan diskon hingga 96% yang berlaku untuk banyak kategori! Wah, nggak tanggung-tanggung kan! Selain diskonnya nggak main-main, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Cuci Gudang Tengah Bulan

Cap Kaki Tiga Rasa Strawberry Kaleng 320ml Triple Pack

Larutan Cap Kaki Tiga dapat membantu meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan membantu menyegarkan badan. Memiliki rasa stroberi dalam kemasan kaleng. Miliki produk ini seharga Rp20.400 saja dari harga Rp25.500.

Mibro Color Smartwatch

Smartwatch yang diusung oleh Brand Xiaomi ini sangat cocok digunakan untuk mengontrol kesehatan dan kegiatan olahraga Anda. Smartwatch ini memiliki fitur monitoring detak jantung, mengukur SPO2, sleep tracking dan dilengkapi dengan 15 mode olahraga yang bisa dipilih melalui aplikasi Mibro Fit. Miliki produk ini seharga Rp409.000 saja dari harga Rp1.590.000.

Vinero LED Desk Lamp Lithium Protection Eye Lighting 3 Color - Pink

Vinero LED Desk Lamp Lithium Protection Eye Lighting 3 Color ini dapat disesuaikan kecerahannya sehingga sangat nyaman untuk mata. Dapat menemani Anda belajar maupun bekerja. Miliki produk ini seharga Rp82.000 saja dari harga Rp145.000.



You've Tank Top Tanktop Wanita Singlet Bralette
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)