Jenazah Rudy Salam Akan Diberangkatkan ke Salatiga Malam Ini

Jum'at, 18 November 2022 - 11:36 WIB
loading...
Jenazah Rudy Salam Akan Diberangkatkan ke Salatiga Malam Ini
Jenazah Rudy Salam akan diberangkatkan ke Salatiga malam ini. Rudy akan dimakamkan di Salatiga dekat dengan kedua orang tuanya, Abdul Salam dan Nora Salam. Foto/Instagram Runa Ricci Salam
A A A
JAKARTA - Jenazah Rudy Salam akan diberangkatkan ke Salatiga, Jawa Tengah malam ini. Rudy akan dimakamkan di Salatiga dekat dengan kedua orang tuanya, Abdul Salam dan Nora Salam.

Chris Salam, adik Rudy mengatakan bahwa sebelum jenazah sang kakak diberangkatkan ke Salatiga, keluarga akan menggelar ibadah terlebih dahulu. Mereka juga akan memberikan kesempatan para kerabat untuk melayat.

"Hari ini, nanti malam setelah ibadah (diberangkatkan ke Salatiga). Nanti biar mengakomodir teman-teman di Jakarta dulu," kata Chris di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

"Setelah ibadah nanti malam diberangkatkan. Nanti, besok biar teman-teman Salatiga, baru setelah itu dimakamin," sambungnya.

Baca Juga: Jenazah Rudy Salam Akan Dimakamkan di Salatiga, Dekat dengan Orang Tua

Berdasarkan penuturan istri Rudy, Marina Gardena bahwa, kakak Roy Marten itu meminta untuk dimakamkan di Salatiga. Ini diduga agar Rudy bisa dekat dengan kedua orang tuanya.

"Dimakaminnya di Salatiga. Karena kalau nggak salah kata istrinya, Mas Rudy pengin di Salatiga. Dia minta di Salatiga. Mungkin dia ingin deket sama keluarga kali," tandasnya.

Jenazah Rudy Salam saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini. Rudy meninggal dunia hari ini, Jumat (18/11/2022) pukul 06.04 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum.

Kabar duka meninggalnya Rudy pertama kali diketahui dari unggahan Instagram sang adik sekaligus aktor ternama Tanah Air, Roy Marten dan sang putra, Gading Marten.

Baca Juga: Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," tulis Roy.

"Rest In Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah," tulis Gading Marten.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3649 seconds (11.252#12.26)