Sederet Musisi Tak Sabar Unjuk Gigi di Soundrenaline 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 11:53 WIB
loading...
Sederet Musisi Tak Sabar Unjuk Gigi di Soundrenaline 2022
Sederet performers tak sabar tampil di Soundrenaline 2022. (Foto: celebrities.id/Soundrenaline)
A A A
JAKARTA - Ternyata antusiasme akan gelaran Soundrenaline 2022 #COMEBACKLIVEANDLOUDER di Jakarta, tepatnya di Allianz Eco Park, Ancol, pada 26-27 November tidak hanya muncul dari para penikmat musik semata. Gelora akan hype festival musik terbesar di Indonesia tersebut juga datang dari segenap performers-nya, baik dari kalangan artis lokal maupun manca negara yang menyatakan sudah tidak sabar untuk tampil.

Baru-baru ini salah satu personil Weezer Brian Bell dalam tayangan videonya menyatakan sudah ingin sekali segera menyapa fans mereka dan para penikmat musik di Indonesia pada hari pertama festival Soundrenaline 2022, 26 November mendatang.

Senada dengan Brian Bell, vokalis Neck Deep Ben Barlon via unggahan video juga menyampaikan rasa ketidaksabarannya untuk bertemu penikmat musik di Indonesia dan tampil di festival Soundrenaline 2022. Mewakili Neck Deep, Ben merasa bangga band-nya bisa manggung di acara musik terbesar di Indonesia tersebut.

“Guys pastikan kamu semua dapatkan tiketnya dan bertemu kami pada 26 November di Soundrenaline 2022,” ucap Ben.

Stevi Item pun turut membeberkan rasa tidak sabarnya The Prediksi tampil di Soundrenaline 2022. Selain untuk pertama kalinya mereka tampil live, tentunya festival ini juga moment come back-nya Soundrenaline yang absen beberapa tahun terakhir. Pasti ditunggu-tunggu banyak penikmat musik

“Kami sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk di Soundrenaline dari mulai stage act sampai kostum kostum mutakhir ciri khas The Prediksi tentunya menjadi gimmick yang di tunggu-tunggu para fans The Prediksi. Makanya kalian wajib hadir untuk menjadi saksi langsung The Prediksi live at Soundrenaline 2022,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula Ravel Entertainment ingin memberikan penjelasan mengenai pembatalan sepihak dari The Ataris yang baru-baru ini dilontarkan via Instagramnya dengan alasan visa dan travel logistics.

“Cukup di sayangkan bahwa The Ataris tidak jadi tampil dengan alasan visa dan travel logistics-nya terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran festival Soundrenaline 2022, termasuk memenuhi semua Riders para line up baik dari lokal maupun luar negeri hingga pengurusan visa-nya,” tutur Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment selaku Promoter Soundrenaline 2022.

Untuk The Ataris, lanjutnya, ia bisa sampaikan bahwa visa mereka telah terbit dan seluruh kebutuhan logistiknya sudah dipenuhi, termasuk fee juga sudah dilunasi. Menurut informasi yang ia terima dari agen, keputusan batal manggung ini dikarenakan ada masalah internal dari band sendiri.

“Tetapi saya yakin ketidakhadiran mereka nggak akan mengurangi hype-nya Soundrenaline 2022, karena masih banyak puluhan artis yang siap menghibur dan tampil secara maksimal,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)