Keluar dari Zona Nyaman, Rizky Mocil Lakoni Adegan Action di Serial Terbaru

Jum'at, 18 November 2022 - 12:29 WIB
loading...
Keluar dari Zona Nyaman, Rizky Mocil Lakoni Adegan Action di Serial Terbaru
Rizky Mocil berperan sebagai Ridho di serial Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu aktor asal Nusa Tenggara Timur, Muhammad Miftahur Rizky, baru saja membintangi original series bertema aksi dan kriminal milik Vision+ berjudul 12 Hari . Aktor yang akrab disapa Rizky Mocil ini, sukses membawakan perannya sebagai seorang narapidana yang cukup kejam bernama Fahrul.

Melalui wawancara Behind the Fight | Vision+ Original Series: 12 Hari, ia membagikan kesannya saat pertama kali mendapat tawaran untuk terlibat dalam serial ini. “Pas gua di-lock, gua langsung mencoba berolahraga biar gua membiasakan diri sama stamina dulu, karena gua kan ga pernah olahraga,” ujarnya.

Rupanya, Rizky juga mengaku bahwa dirinya sempat merasa kesulitan saat harus melakukan beberapa adegan fighting dalam serial ini. Kendati demikian, ia yang terbilang baru dalam peran ini sangat terbantu berkat para kru yang memberikan arahan kepadanya.



“Pas dapet fighting, gua nyerepnya agak susah tuh. Tapi untungnya gua ngobrol langsung sama Angga, koordinator fighting, kalau gua ga pernah berantem, ga pernah dapet scene kaya gini, gua nggak pernah mainin peran kaya gini, pokoknya gua jujur ke dia,” katanya menambahkan.

Seperti yang diketahui, originals 12 Hari merupakan serial yang mengisahkan perjalanan seorang mantan narapidana bernama Ridho dalam mencari sebuah keadilan. Nantinya dalam serial ini, Rizky Mocil akan banyak beradu akting dengan aktor Verdi Solaiman, Ibob Tarigan, dan sang pemeran utama, Yoga Pratama.

Kini, serial 12 Hari dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis dan jangan lupa untuk berlangganan Vision+ agar bisa menyaksikan episode selengkapnya.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #RizkyMocil
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)
pixels