Tempat Wisata di Jepang Paling Top Versi Instagram

Jum'at, 02 Januari 2015 - 07:24 WIB
Tempat Wisata di Jepang Paling Top Versi Instagram
Tempat Wisata di Jepang Paling Top Versi Instagram
A A A
JEPANG - Tak hanya terkenal dengan bunga sakuranya, di Jepang banyak lokasi-lokasi tempat wisata yang menawarkan panorama yang indah, sehingga sayang jika dilewatkan saat berlibur di sana.

Tempat-tempat yang menakjubkan di Jepang ini, sangat terkenal dan sering diabadikan oleh para turis. Tak hanya itu para turis pun sering mengunggah ke media sosial seperti twitter,Instagram maupun Path.

Berikut ini tempat-tempat terindah di Jepang yang terpopuler di Instagram, sebagaimana dikutip dari Rocketnews24.com :

1. Tokyo Disneyland, di Urayasu
Disneyland merupakan taman rekreasi yang sangat luas. Di sana, dapat pengunjung temui tokoh-tokoh Disney seperti Snow White, Mickey dan Minnie Mouse, Peter Pan dan lain-lain. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan untuk melihat taman rekresi yang sangat luas di Tokyo.

2. Tokyo Disney Sea, di Urayasu
Hampir mirip dengan Disneyland, Disney Sea memiliki konsep bahari. Di tempat ini terdapat satu area dimana pengunjung bisa menikmati suasana naik gondola ala Venesia. Menaiki wahana gondola ini memudahkan Anda melihat keseluruh Tokyo Disneland.

3. Tokyo Skytree, di Tokyo
Menara yang dulunya bernama New Tokyo Tower ini adalah menara siaran dan observasi. Menara ini juga menjadi salah satu menara yang tertinggi di dunia.

4. Tokyo Tower, di Tokyo
Menara Tokyo adalah menara antena pemancar TV analog (UHF/VHF), TV lokal digital, dan radio FM. Menara yang sangat tinggi ini begitu mencolok dengan warna oranye dan putih, jika dilihat dari ketinggian.

5. Tokyo Station, di Tokyo
Sesuai dengan namanya, Tokyo Station adalah stasiun kereta api di Marunouchi. Stasiun utama antarkota ini merupakan stasiun tersibuk di Jepang.

6. Tokyo Dome
Tokyo Dome adalah stadion salah satu cabang olahraga, baseball. Tokyo Dome adalah stadion kandang dari tim baseball "Yomiuri Giants" dan juga digunakan untuk tempat pertandingan bola basket, sepat bola, gulat dan lain-lain. Selain dijadikan stadiun olahraga, Tokyo Dome sering dipake oleh artis-artis Korea untuk melakukan konser akbar di Jepang. sebut saja Kara, SNSD,Super Junior, 2NEI, 2PM, BIGBANG , TVXq dan masih banyak lagi

7. Kaminarimon Gate, di Asakusa (Tokyo)
Kaminarimon Gate adalah gerbang luar dari Sensoji Temple. Ada dua patung raksasa di sini, terletak di kanan dan di kiri lentera raksasa. Patung tersebut adalah patung dewa petir (Raijin) dan dewa angin (Fujin). tempat ini banyak menyimpan sejarah-sejarah pada dinasti Jepang terdahulu.

8. Universal Studio Jepang, di Osaka
Kalau Indonesia punya Dunia Fantasi (Dufan), Jepang juga punya Universal Studio. Di Universal Studio, terdapat 9 area bermain, 18 atraksi dan 20 restoran. Sensasi Dufan ala Jepang banyak diunggah oleh wisatawan di Instagram.

9. Dotonbori, di Osaka
Dotonbori adalah pusat perbelanjaan, kuliner dan tempat hiburan di Osaka. Lokasi yang sering dijadikan lokasi film di Jepang ini cocok untuk anak-anak muda yang gemar hang out.

10. Yokohama Akarenga, di Yokohama
Tempat bersejarah ini, kini digunakan sebagai kompleks, yang juga mencakup tempar perbelanjaan, tempat perjamuan dan acara. Kompleks ini dibagi menjadi 2 bangunan, yakni bangunan nomor satu sebagai fasilitas budaya dan bangunan nomor dua sebagai pusat perbelanjaan dan restoran. Di tempat ini bisa untuk membeli oleh khas Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)