Memasuki Usia ke-7, Shopee Rayakan Sukacita dan Semangat Kebersamaan dalam 12.12 Birtday Sale

Jum'at, 18 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Memasuki Usia ke-7, Shopee Rayakan Sukacita dan Semangat Kebersamaan dalam 12.12 Birtday Sale
Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman dan Amel Carla pada peluncuran 12.12 birthday sale di Jakarta. Foto/Nurul Faiza Ridha Vadellah
A A A
JAKARTA - Shopee kembali menghadirkan acara kemeriahan 12.12 birthday sale yang mengangkat tema "Rayakan Sukacita dan Semangat Kebersamaan" dengan menggandeng seorang public figure Amel Carla .

Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

Shopee senantiasa mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan manfaat dan solusi kepada masyarakat. Semangat kebersamaan dalam bertumbuh dan berkembang dihadirkan untuk menemani para pengguna melewati fase-fase yang tidak mudah selama setahun belakang, hal tersebut tentunya dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak.

Baca Juga : Rayakan Semangat Kebersamaan di Usia Baru, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale

Menjelang bertambahnya usia yang ke-7, Shopee terus berupaya untuk membantu para mitra brand dan pelaku usaha lokal (UMKM) agar dapat memperkuat dan melebarkan jangkauan usaha dengan menghadirkan berbagai inisiatif dan program sebagai wadah edukasi dan pendampingan secara menyeluruh.

Putri Lukman, selaku Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengungkapkan, mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir. "Ini menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang tahun 2022," ungkap Putri Lukman.

Sementara itu Amel Carla, sebagai seorang Public Figure mengatakan bahwa ia mewakili pengguna Shopee ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini. "Dan tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan membantu memenuhi kebutuhannya sekaligus turut mendukung keberlangsungan bisnis para penjual," ujar Amel Carla..

Tak hanya itu, pada kesempatan kali ini Shopee turut mengundang salah satu pelaku usaha lokal (UMKM) yang telah bergabung dengan Shopee, yaitu Intan Fazria Kusumah sebagai Owner Mayoutfit. Ia mengaku bahwa Shopee setiap tahunnya selalu interatif seperti menghadirkan Shopee Live. Bahkan, Mayoutfit pun juga turut berpartisipasi pada Shopee Live. Selain itu, hadirnya Shopee Video membuat customer lebih tertarik pada konten konten yang tersedia.

Baca Juga : 3 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Promo Cuci Gudang Disc s.d 96% di Sini!

"Sejauh yang aku lihat, dari dulu sampai sekarang Shopee selalu mengikuti trend. Mulai dari fitur, program, dan juga kampanye-kampanye yang disediakan oleh Shopee. Manfaat buat bisnis aku sendiri lebih memudahkan untuk memperluas pasar dan jangkauan. Pada Shopee iklan aku juga bisa mempromosikan produk aku ke masyarakat luas. Kampanye yang disediakan oleh Shopee seperti tanggal kembar dan Ramadhan sale sangat membantu menaikkan value dan penjualan bisnis aku,” kata Intan Fazria Kusumah.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (11.252#12.26)