Kunjungi Polres Depok, Dewi Perssik Kembali Laporkan Beberapa Haters

Jum'at, 18 November 2022 - 19:18 WIB
loading...
Kunjungi Polres Depok, Dewi Perssik Kembali Laporkan Beberapa Haters
Penyanyi dangdut Dewi Perssik diketahui kembali melaporkan haters yang diduga telah mencemarkan nama baik dan menghinanya. / Foto: Instagram @dewiperssik9
A A A
DEPOK - Dewi Perssik mengunjungi Polres Depok pada Jumat (18/11/2022). Pedangdut 36 tahun itu diketahui kembali melaporkan haters yang diduga telah mencemarkan nama baik dan menghinanya.

Sebelumnya, artis yang akrab disapa Depe ini melaporkan 3 oknum fans ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka diduga menyebut Depe pelacur hingga mandul.

Kasus serupa pun kembali dialami mantan istri Aldi Taher itu. Kini, dia melayangkan laporan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di Polres Depok.

Baca juga: Lesti Kejora-Rizky Billar Nongol di Unggahan Atta Halilintar, Netizen: Gak Malu ya si Billar

"Merasa terganggu dengan statement enggak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah, jadi saya wajib untuk lapor," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Polres Depok, Jum'at (18/11/2022).

Depe sendiri mengaku tidak mengetahui pasti nama terlapornya kali ini. Namun, dia menyebut ada lebih dari satu akun oknum haters yang dilaporkan hari ini.

"Saya enggak tahu dia itu namanya siapa, ada beberapa cuma saya enggak tahu namanya dan hanya tulis akunnya saja dan enggak kenal orang itu," ungkap Dewi Perssik.

Beberapa akun yang dilaporkan, kata Depe, juga melakukan penghinaan yang sama dengan terlapor kasus pencemaran nama baik dan fitnah di Polres Jaksel.



Bahkan, beberapa akun ini juga menyinggung perihal kegagalan rumah tangga Depe dengan suami sebelumnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1458 seconds (10.177#12.26)