Profil dan Fakta Tentang Mrbeast, Youtuber AS dengan Subscriber Terbanyak

Jum'at, 18 November 2022 - 18:27 WIB
loading...
A A A
"Saya berusia 13 tahun ketika ini difilmkan lol. Tonton video lama saya yang lain, saya akan meninggalkan komentar pada komentar yang disematkan,“ kata Jimmy.

2. Youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia

Jimmy atau Mrbeast kini memiliki 112 juta subscriber mengalahkan YouTuber berkebangsaan Swedia, PewDiePie yang kini memiliki 111 juta subscriber.

3. Youtuber dengan bayaran terbanyak di tahun 2021

MrBeast menduduki puncak daftar YouTuber dengan bayaran terbanyak versi Forbes pada tahun 2021, hampir dua kali lipat dari penghitungan tahun sebelumnya sebesar $29,4 juta oleh Ryan Kaji. Menurut laporan, ia memperoleh $54 juta yang mengejutkan melalui pembuatan kontennya, menjadikannya salah satu penghibur dengan bayaran tertinggi di dunia.

Forbes bahkan mencatat bahwa gajinya yang besar akan menempatkannya dalam daftar 40 besar selebriti dengan bayaran tertinggi tahun sebelumnya, mengalahkan legenda K-Pop, BTS dan ikon pop Billie Eilish.

4. Kekayaan bersih Mrbeast mencapai Rp939 Miliar

Mr Beast adalah YouTuber, dan pengusaha yang memiliki kekayaan bersih $60 juta atau setara dengan Rp939 Miliar. MrBeast adalah nama yang sangat populer. Dia adalah sosok yang fenomenal, yang telah mengumpulkan kesuksesan luar biasa dalam waktu yang sangat singkat.

5. Punya Project Amal

MrBeast kini punya project amal yang disebut TeamSeas, sebuah inisiatif untuk membersihkan laut. Dimana MrBeast bekerja sama dengan sesama YouTuber, Mark Rober untuk mengumpulkan $30 juta dengan tujuan membuang 30 juta pon sampah dari laut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)