Perjalanan Bulan Harus Terhenti di Babak 5 Besar KDI 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 19:05 WIB
loading...
Perjalanan Bulan Harus Terhenti di Babak 5 Besar KDI 2022
Perjalanan Bulan asal Serdang Bedagai di KDI 2022 harus terhenti di 5 besar dengan vote paling rendah diantara kontestan lainnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penampilan 5 besar KDI 2022 , yaitu Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) pada Senin (15/11/2022) lalu, telah melaksanakan tantangan dari sang juri Inul Daratista dengan tema ‘Dancedut’.

Perjalanan Bulan asal Serdang Bedagai di KDI 2022 harus terhenti di 5 besar dengan vote paling rendah diantara kontestan lainnya. Vote paling tertinggi pada posisi pertama ditempati oleh Tika (Luwu Raya).

5 kontestan sukses menyanyikan lagu dengan konsep koreo dance yang sudah mereka latih. Astra (Padang) sebagai pembuka telah sukses membuat semua juri memberikan standing ovation atas penampilannya dan ditengah-tengah penampilan Astra bermain drum bersama The Angel Percussion.

Dilanjut, penampilan dari Nilam (Polewali Mandar) dengan bajunya yang penuh kelap-kelip bak lampu disco diiringi dengan dance dari Eternals membuat juri dan para penonton memuji atas penampilannya.

Baca Juga: Bulan Tersingkir, Ini Peserta 4 Besar Kontes KDI 2022

Bulan (Serdang Bedagai), si paling penuh penghayatan yang biasanya membawakan lagu sedih, kini Bulan tampil dengan tampilan seperti bollywood membuat juri Danang mengatakan penampilan Bulan seperti berada dalam konser. Dayan (Deli Serdang) tampil dengan lagu ‘Gejolak Asmara’ dengan ciri khas nada tinggi yang ia miliki dan diiringi dengan penari dibelakangnya.

Terakhir yang tak kalah menarik adalah Tika (Luwu Raya) penampilannya dengan dance seperti robot berhasil membuat para juri memberikan standing ovation, bahkan juri Inul Daratista mengatakan penampilannya sangat dinikmati.

Babak 5 besar Kontes KDI 2022 dibuka dengan penampilan dari Eternals dan Inul Daratista dengan lagu ‘Dikocok kocok’ terasa memukau dengan goyangan heboh dari Inul.

Tak hanya itu, para Alumni KDI juga turut menampilkan dengan tema Dancedut dengan mengiring 3 lagu di atas panggung. Para alumni yang hadir adalah Boysdut dan Girlsdut. Boysdut dihadiri oleh Iko KDI, Marvin KDI, Aiman KDI, Denias KDI, Putra KDI. Girlsdut juga dihadiri oleh Gita KDI, Suci KDI, Genia KDI, Bella KDI, Wina KDI.

Baca Juga: Penampilan Bulan Gemparkan Panggung Kontes KDI 2022, Inul Daratista: Ini Keren Banget
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3599 seconds (10.177#12.26)