Yoona SNSD Jadi Anggota High Society

Jum'at, 02 Januari 2015 - 18:50 WIB
Yoona SNSD Jadi Anggota High Society
Yoona SNSD Jadi Anggota High Society
A A A
SEOUL - Salah satu personel girl band SNSD, Yoona, menjadi selebritas pertama yang bergabung dengan Honor Society tahun ini. Honor Society merupakan lembaga donor yang mengumpulkan donasi setiap tahun bagi orang-orang tak mampu.

Kekasih Lee Seung Gi itu diberi kehormatan untuk bergabung dengan Honor Society sebagai anggota baru atas aktivitas sosialnya membantu banyak keluarga yang tidak mampu dalam beberapa tahun terakhir.

Awalnya, Yoona mengaku sebenarnya keberatan kegiatan amalnya itu dipublikasikan. Tapi, akhirnya dia mengalah dan membiarkan kegiatan amalnya itu dipublikasi untuk bisa lebih berkontribusi lagi.

“Awalnya, saya tidak ingin ini diumumkan karena saya ingin membantu secara diam-diam. Tapi saya pikir juga penting memberikan donasi kepada lebih banyak orang. Memasuki 2015 ini, saya ingin berkontribusi dengan lebih luas dengan bergabung bersama Honor Society," ujar Yoona, yang dikutip Koreaboo.

Sementara itu, perwakilan Community Chest of Korea aliasSeoul Fruit of Love Presiden Lee Yeon Bae mengatakan rasa sosial Yoona banyak menginspirasi banyak orang untuk berkontribusi dalam berbagi kasih.

"Kami harap kebaikan Yoona selama lima tahun ini akan menjadi contoh yang bagus dan meningkatkan minat warga untuk mengasihi sesama,” ujar dia.

Selain Yoona, beberapa selebritas juga tercatat bergabung dengan Honor Society. Mereka adalah Hyun Young bergabung tahun 2009, Soo Ae (2012), Hyun Sook (2013) dan Kim Bo Sung (2014).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)