Ria Ricis Mulai Cari Rumah untuk Sang Anak: Setelah Nabung Akhirnya Dapat

Jum'at, 18 November 2022 - 20:17 WIB
loading...
Ria Ricis Mulai Cari Rumah untuk Sang Anak: Setelah Nabung Akhirnya Dapat
Youtuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan berniat membelikan sebuah rumah untuk anak semata wayang mereka, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan berniat membelikan sebuah rumah untuk anak semata wayang mereka, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana.

Pasangan youtuber ini menikah pada 12 November 2021 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

Dalam konten bertajuk “Hunting Rumah Baru Untuk Moana, Mewah Banget,” tampak mereka mengunjungi sebuah rumah.

Rupanya Ricis dan Ryan sudah menabung untuk membeli rumah Moana. Terlihat rumah bergaya minimalis berwarna putih dengan furniture kayu.



“Hari ini kita mau lihat calon rumahnya Moana. Kita sih bilangnya rumahnya Moana ya, setelah kita nabung akhirnya dapat calon rumahnya Moana,” kata Ricis di Channel YouTube Ricis Official, Jumat (18/11/2022).

Namun ini belum final, pasalnya mereka memiliki opsi lain untuk rumah Moana. Ketika memasuki rumah tampak ada ruangan depan yang kosong dan jika jadi membeli rumah itu, Ryan berniat menjadikan tempat tersebut untuk mushola.

“Mushola di depan. Ini buat mushola bagus,” ucapnya.

Ketika memasuki tampak sebuah kamar yang cukup luas. Nantinya tempat ini akan dijadikan kantor.

“Ini kamar editor aja kan nanti kantor semua pindah ke sini,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)