Brad Pitt Gandeng Pasangan Baru, Tak Mau Kalah dari Emily Ratajkowski

Jum'at, 18 November 2022 - 20:35 WIB
loading...
Brad Pitt Gandeng Pasangan Baru, Tak Mau Kalah dari Emily Ratajkowski
Brad Pitt, disinyalir sedang menjalin asmara dengan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles pada Minggu (14/11/2022) lalu. Foto/British GQ
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood peraih Oscar, Brad Pitt , dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles pada Minggu (14/11/2022) lalu. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Kabar ini semakin memperkuat dugaan bahwa Brad Pitt dan model Emily Ratajkowski tak menjalin hubungan apapun. Sebelumnya, rumor kencan Emily dengan Pete komedian Davidson juga sempat membuat publik bertanya-tanya mengingat Emily sebelumnya seringkali kepergok bersama Brad Pitt.

Kedua kabar yang berhembus beriringan ini pun seolah mempertegas bahwa baik Brad Pitt maupun Emily sepertinya sudah menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

Menurut sumber yang dekat dari Ines de Ramon, pasangan ini ternyata sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu.



"Mereka berkencan selama beberapa bulan," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya itu kepada People, Jumat (18/11/2022).

Sumber itu juga membeberkan bahwa pertemuan keduanya terjadi karena diperkenalkan oleh seorang teman. Sumber lain juga menyebut, aktor 58 tahun itu menyukai kepribadian mantan istri dari aktor Paul Wesley itu. Sehingga, Brad menikmati waktu kebersamaannya dengan de Ramon.

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya.”ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui, kabar tentang perpisahan de Ramon dan Wesley setelah tiga tahun menikah berhembus pada bulan September. Ternyata, mereka sudah berpisah sejak beberapa bulan sebelumnya.

"Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu," kata perwakilan pasangan itu kepada People.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)