Ini Alasan Julian Jacob Enggan Beberkan Kekasih Barunya

Sabtu, 19 November 2022 - 14:37 WIB
loading...
Ini Alasan Julian Jacob Enggan Beberkan Kekasih Barunya
Penyanyi Julian Jacob ternyata telah memiliki gebetan baru, setelah putus cinta dari Brisia Jodie. / Foto: Instagram @julianjacs
A A A
JAKARTA - Penyanyi Julian Jacob telah memiliki gebetan baru, setelah putus cinta dari Brisia Jodie. Namun, untuk saat ini, dia enggan membocorkannya kepada publik.

"Sebenernya kalau orang yang deket ada sih, tapi aku keep it lowkey aja," ujar Julian Jacob saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski enggan membocorkan lebih jauh, Julian hanya menyebut jika gadis tersebut berasal dari kalangan seperti dirinya. "Dibilang deketnya baru beberapa bulan lah gitu. Ya pokoknya profesinya hampir sama kayak aku sih," ungkapnya.

Baca juga: Ada Netizen Izin Menemui Putri Sulungnya, Irfan Hakim: Gue Udah Menua Ternyata

Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut tidak ingin terburu-buru mempublikasikan kekasih barunya ke depan publik.

"Aku enggak mau di-publish lagi karena aku belajar dari masa lalu, mungkin ya," ucapnya.

Namun, dia membantah bahwa dirinya trauma dengan hubungannya dahulu. Hanya saja seiring dengan bertambahnya usia, artis 28 tahun ini paham bahwa tidak semua harus dipublikasikan.



"Enggak sih, dibilang trauma enggak. Cuma mungkin karena aku as i'm getting older, aku ngerasa enggak semua sesuatu harus aku kasih lihat ke orang. Jadi aku ngerasa lebih enak untuk keep it private," bebernya.

Oleh karenanya, Julian Jacob hanya akan fokus meniti karier, dan tidak terlalu mengumbar soal percintaan di media sosial.

"Jadi aku kayak ngerasa 'ah udah lah aku sekarang fokus aja sama karier, soal love life dan segala macem tetep aku jalanin tapi yaudah privat aja gitu," tutupnya.

Baca juga: 3 Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Kompak dan Mesra di Hari Pernikahan sang Adik

Untuk diketahui, sebelum berpacaran dengan Brisia Jodie, dia juga pernah menjalani hubungan asmara dengan Marion Jola yang juga merupakan sahabat dari Brisia Jodie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)