Hadiri Acara Ulang Tahun Sule, Nathalie Holscher Perkenalkan sang Kekasih

Sabtu, 19 November 2022 - 15:27 WIB
loading...
Hadiri Acara Ulang Tahun Sule, Nathalie Holscher Perkenalkan sang Kekasih
Ketika hadir ke acara ulang tahun Sule, Nathalie turut memboyong sang putra Adzam dan kekasihnya Fariz. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher turut hadir dalam perayaan ulang tahun mantan suaminya, Sule. Untuk diketahui, Sule merayakan ulang tahun ke-46 pada 15 November lalu.

Ketika hadir ke acara tersebut, Nathalie turut memboyong sang putra Adzam dan kekasihnya Fariz. Sementara, perayaan ultah Sule juga dihadiri anak-anak Sule.

Nathalie Holscher mengaku bahwa di pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kekasih barunya itu kepada Sule.

Baca juga: Ada Netizen Izin Menemui Putri Sulungnya, Irfan Hakim: Gue Udah Menua Ternyata

"Enggak ngobrol, cuma kenalan saja," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.

Menurut mantan ibu sambung Putri Delina itu, tak ada alasan khusus mengapa dirinya memperkenalkan Fariz. Dia memang hanya ingin menjalin hubungan baik saja. "Enggak ada (alasan khusus)," tandasnya.

Lebih lanjut, Nathalie menyebut bahwa suasana dalam pesta itu tidak ada rasa canggung sama sekali mengingat bahwa hubungannya kurang baik dengan beberapa anak Sule. Menurutnya, perayaan berjalan dengan baik.



Sayangnya, di momen spesial itu Adzam tidak berhenti menangis, sehingga harus segera meninggalkan acara sebelum selesai.

Untuk menyiasati itu, Nathalie Holscher akan kembali mempertemukan putranya dengan Sule ketika Adzam berulang tahun nanti.

Baca juga: Ini Alasan Julian Jacob Enggan Beberkan Kekasih Barunya

"Aku mau ngadain acara lagi nanti ulang tahunnya Adzam, pasti ketemu lagi sama bapaknya," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)