Gerai Jajanan Korea Topokki Ini Bakal Rambah Wilayah Indonesia Timur

Sabtu, 19 November 2022 - 10:42 WIB
loading...
Gerai Jajanan Korea Topokki Ini Bakal Rambah Wilayah Indonesia Timur
Gerai jajanan Korea Selatan, Reddog akan membuka 40 outlet baru hingga di penghujung tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gerai jajanan Korea Selatan, Reddog akan membuka 40outlet baru hingga di penghujung tahun ini. Mereka pun tetap dengan menu andalan corndog, topokki, hingga hotdog.

Menurut Founder & CEO Reddog, Kim Hongyel, pihaknya terus berekspansi hingga ke Indonesia Timur . "Jika berbicara tentang ekspansi, pada tahun ini Reddog optimistis membuka sebanyak 40 gerai baru, termasuk memperluas jaringan dengan merambah bisnis ke 15 kota di Indonesia," tuturnya, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (19/11/2022).

Reddog sendiri saat ini sudah memiliki 40 gerai di 12 kota di seluruh Indonesia. Dengan kekuatan tersebut, Reddog sepanjang 2022 membukukan penjualan mencapai Rp100 miliar pada periode Januari-November.

Baca juga: Bersahabat, Luna Maya Sering Beri Wejangan Ayu Ting Ting Soal Asmara

Menurut Kim Hongyel, beberapa kota besar sedang proses pembangunan guna pembukaan gerai baru, di antaranya Batam, Lampung, Makassar, Manado, Semarang, Yogyakarta, Solo, hingga Samarinda.

"Persaingan bisnis FnB di Indonesia sangat menarik untuk dicermati, dengan adanya persaingan yang semakin ketat, hal tersebut justru dapat memacu agar lebih kreatif dan inovatif, dan tentunya sesuai dengan tren yang terus berkembang," tutur Kim Hongyel.



Dia menambahkan bahwa Reddog tidak hanya fokus pada inovasi produk, namun juga terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan. Ciri khas yang unik dan menjadi nilai jual utama Reddog adalah menyajikan makanan yang fresh, yakni makanan dan minuman dibuat ketika terdapat pesanan.

Baca juga: Demi Anak-Anak, Andika Kangen Band Bertekad Benahi Diri

Selain itu, para pembeli bisa melihat langsung proses pembuatan produk yang dipesan, lantaran Reddog menerapkan konsep open kitchen. Konsumen dapat melihat proses pembuatan produk tersebut dari awal mempersiapkan bahan baku, sampai dengan proses penyajian produk tersebut kepada konsumen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)