Buka MNC Fun Charity Run 2022, Hary Tanoesoedibjo: Olahraga untuk Kesehatan Kita Semua

Minggu, 20 November 2022 - 08:09 WIB
loading...
Buka MNC Fun Charity Run 2022, Hary Tanoesoedibjo: Olahraga untuk Kesehatan Kita Semua
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memulai MNC Fun Charity Run 2022 dengan begitu semangat. Kegiatan itu dimulai di depan Gedung MNC Tower, Jakarta, Minggu (20/11/2022). Foto/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memulai MNC Fun Charity Run 2022 dengan begitu semangat. Hal itu diikuti ratusan peserta yang menyambut antusias kegiatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, MNC Fun Charity Run 2022 dimulai dari depan Gedung MNC Tower, Jakarta, Minggu (20/11/2022). Para peserta akan menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dan berakhir di lokasi seperti saat mulai.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat senang melihat para peserta yang begitu bersemangat. Oleh karena itu, dirinya harapkan kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar.

"Saya ucapkan selamat mengikuti fun run charity 5k. Semua peserta terima kasih, panitia, dan sponsor juga. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-33 MNC," kata Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Minggu (20/11/2022).



Pria yang juga menjabat Ketua Umum Partai Perindo itu mengatakan kegiatan fun run charity ini memang sangat menarik para penggiat olahraga lari dari berbagai kalangan. Alhasil, ribuan peserta terdaftar dalam kegiatan tersebut.

"Kami ucapkan syukur. Katanya, fun run charity ini terbesar berkaitan dengan charity. Selamat kepada panitia. Ini suatu kebaikan karena lebih dari 2000 peserta terdaftar," ujarnya.

Hary Tanoesoedibjo berharap kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bukan hanya segi olahraga Namun, juga dari segi sosial berdasarkan tema yang diusung.

"Olahraga untuk kesehatan kita semua," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)