Intip Keseruan AladinMall Fest di GTV Love Bandung, Bagi-bagi Diskon Menarik ke Pengunjung!

Minggu, 20 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
Intip Keseruan AladinMall Fest di GTV Love Bandung, Bagi-bagi Diskon Menarik ke Pengunjung!
Intip keseruan AladinMall Fest di GTV Love Bandung, bagi-bagi diskon menarik ke pengunjung! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara GTV Love Bandung yang berlangsung di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini berlangsung sangat meriah. Antusiasme pengunjung tak terbendung karena ingin menyaksikan artis favorit mereka.

Hal ini dimanfaatkan oleh AladinMall by Mister Aladin untuk kembali menggelar AladinMall Fest dengan berbagai promo menarik. Ada diskon hingga 86% + ekstra diskon 5% dengan kode voucher AMGTV untuk makanan, minuman, pakaian, sepatu, sepeda, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya promo yang diberikan oleh AladinMall by Mister Aladin , pengunjung pun sangat antusias menghampiri kru yang bertugas. Kru yang ramah ini senantiasa membantu para customer yang ingin order di melalui website maupun aplikasi. Makanya, nyesel deh kalau nggak datang!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin dengan harga super hemat!

Rinso Molto Deterjen Bubuk Anti Noda Rose Fresh 1.8kg Free Minyak

Rinso Molto Deterjen Bubuk Anti Noda Rose Fresh diformulasi dengan memadukan kekuatan dari Rinso dan Molto Ultra dengan formula khusus penghilang noda yang mampu menghilangkan noda 2 kali lebih efektif dibandingkan deterjen bubuk biasa! Dapatkan produk ini seharga Rp59.000 saja dari harga Rp90.800.

Sembako Hemat Paket Smart 1

Sembako Hemat Paket Smart 1 terdiri dari: Maknyuss Beras Premium, Mie cap Ayam 2 Telor, Tanam Jagung, dan Sounku. Dapatkan paket makanan super lengkap ini seharga Rp80.500 saja dari harga Rp87.500.

Beras Premium beFood Setra Ramos 5 KG

Beras Befood Setra Ramos merupakan beras premium berkualitas yang dikembangkan oleh BULOG, diolah dan dikemas dengan teknologi terkini secara higinis, tanpa pengawet & pemutih, sehingga kualitas beras tetap terjaga. Miliki produk ini seharga Rp57.300 dari harga Rp57.500.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)