Pacaran dengan Rino Soedarjo, Gisel: Semua Kriteria Ada di Dia

Minggu, 20 November 2022 - 11:46 WIB
loading...
Pacaran dengan Rino Soedarjo, Gisel: Semua Kriteria Ada di Dia
Gisel tengah berpacaran dengan Rino Soedarjo, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di media sosial miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah putus dengan Saputra Wijaya alias Wijin, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel kini sudah menemukan pasangan baru. Diketahui Gisel tengah berpacaran dengan Rino Soedarjo, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di media sosial miliknya.

Gisel pun mengatakan bahwa ia bisa menemukan Rino Soedarjo karena sering memohon doa kepada Tuhan untuk dipertemukan dengan jodohnya.

"Sebelumnya juga sering berdoa sih, gimana pun pengen punya temen, pasangan, capek kan kalau harus ganti ganti," ujar Gisel dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/11/2022).

Sebab mantan istri Gading Marten itu sudah lelah untuk terus-menerus mencari orang baru lagi.



"Agak capek mengenal orang baru lagi, penyesuaian lagi belum lagi keluarga, hidup udah rumit kayak pengen yang udah dong dengan segala kriterianya," jelas Gisel.

Beruntung kini semua doa-doanya telah dikabulkan, bahkan Gisel menyebut bahwa semua kriteria yang diinginkan ada di Rino Soedarjo.

"Terus tiba-tiba nyambung, terus semua kriteria yang aku bilang persis semua itu ada (di Rino)" ungkap Gisel.

Terlebih bagi perempuan 32 tahun itu merasa bahwa Rino Soedarjo dan dirinya memiliki visi misi yang sama yaitu mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Mungkin lagi berada di season sama aku, kerinduannya untuk punya relationship pribadi sama Tuhan itu lagi sama sama aku," pungkas Gisella Anastasia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)