Melly Goeslaw Makin Langsing, Disebut Mirip Lesti Kejora

Minggu, 20 November 2022 - 12:06 WIB
loading...
Melly Goeslaw Makin Langsing, Disebut Mirip Lesti Kejora
Melly Goeslaw bersama presenter sekaligus sahabatnya, Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw belakangan jadi sorotan warganet karena menjalani operasi bariatrik. Belum lama ini, pentolan grup musik Potret itu membagikan foto terbarunya di sosial media, Instagram.

Wanita berusia 48 tahun ini nampak tengah duduk bersama presenter sekaligus sahabatnya, Raffi Ahmad. Terlihat Melly mengenakan pakaian serba biru muda dengan hijab berwarna senada.

“Mau beli pabrik seblak, konsul dulu sama ahlinua bisnis,” tulis Melly, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (20/11/22).

Dalam potret itu, pelantun ‘Denting’ ini terlihat memakai gaya hijab yang berbeda dari biasanya. Penampilan hijab Melly begitu memperlihatkan bentuk wajah sang musisi yang terlihat tirus (tinggi kurus).



Namun, foto terbaru Melly Goeslaw ini rupanya mengundang banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit warganet menyebut penampilan Melly dalam unggahan itu membuatnya mirip dengan pedangdut, Lesti Kejora.

“Kok mirip Lesti teh, versi dewasa,” kata akun @ale******.

“Kirain teh Lesti,” kata akun @intu******.

“Jadi mirip Lesti teh semenjak udah langsing,” sambung akun @maya*******.

Sebelumnya, Melly Goeslaw sempat melakukan operasi bariatrik yang membantu untuk menurunkan bobot tubuh hingga bisa tampil langsing.

Sejak pembedahan itu, istri Anto Hoed ini berhasil tampil ramping dengan menurunkan bobot tubuh mencapai 16 kilogram dalam waktu dua minggu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)