Alami Banyak Keajaiban saat Ibadah Umrah, Yura Yunita: Aku Dapat Pertolongan

Minggu, 20 November 2022 - 12:39 WIB
loading...
Alami Banyak Keajaiban saat Ibadah Umrah, Yura Yunita: Aku Dapat Pertolongan
Yura Yunita menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan saat beribadah umrah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Yura pun menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan saat beribadah.

Lewat sebuah video di akun TikTok miliknya, Yura Yunita sambil menangis mengaku telah mengalami keajaiban yang di luar nalar saat ibadah di masjidil haram itu.

"Hari ini aku lagi happy, happy banget. Karena aku dapat keajaiban, saat di Mekkah, ini keajaiban yang luar biasa indah, susah menggambarkannya, tapi mudah-mudahan bisa (dimengerti)," ungkap Yura Yunita di akun TikTok pribadinya yang dikutip Minggu (19/11/2022).

Pelantun Tutur Batin itu mendapatkan kemudahan dengan bantuan seseorang yang tak ia kenal. Alhasil, ia pun berhasil menyentuh Ka'bah tanpa berdesak-desakan dengan jemaah lainnya.



"Hari ini aku berhasil dimudahkan untuk memegang Ka'bah bisa salat Hijir Ismail, dan juga bisa memegang batu aswad itu tuh, proses pasti berdesak-desakan tapi yang begitu indah 'ya Allah aku dapat pertolongan' entah dari siapa, tiba-tiba aja ada sosok laki-laki, aku gak inget wajahnya seperti apa, tapi tiba-tiba dia mempersilahkan aku (lewat)," jelas Yura Yunita.

Sambil menangis Yura menyebut bahwa suara pria tersebut begitu lembut dan mempersilakannya untuk maju memegang Ka'bah. Ia pun segera memanjatkan doa tepat di depan Ka'bah.

"Pria tersebut berkata ‘hajjah’ mempersilahkan aku dengan mudahnya memegang kabah,” ungkap Yura Yunita.

Keajaiban lainnya, perempuan 31 tahun itu lagi-lagi dibantu oleh seseorang yang tak dikenal ketika dirinya berada di Hijir Ismail.

"Terus aku muter satu kali lagi diputeran kedua, terus tiba-tiba, ini keajaiban berikutnya, tiba-tiba ada petugasnya pakai sorban putih merah gitu, bajunya putih, tiba-tiba merangkul aku dari belakang, abis merangkul terus dia masukin aku ke anterian pertama, terus aku tuh kayak ngelihat yang dibelakang, itu ngantri aja belum masuk, terus tiba-tiba 'kayak ngerangkul (aku) gitu, benar-benar ngerangkul aku yang kencang banget dari belakang, kalau bahasa Indonesia kayak 'ayok masuk-ayok masuk', terus waw ini indah banget, terlalu indah, luar biasa indah," terang Yura Yunita.

Pemilik nama Yunita Rachman itu tiba-tiba didorong dan dirangkul dari belakang sehingga Yura bisa masuk ke Hijir Ismail, sedangkan orang lain tengah berdesakan untuk antre.

Yura Yunita mengungkapkan ada sosok berjubah putih yang tiba-tiba membawanya untuk masuk ke barisan paling depan.
Dengan begitu, Yura Yunita sangat bersyukur karena ibadah umrah kali ini begitu dimudahkan dan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)