Rendi Jhon Pinang Glenca Chysara dengan Mas Kawin Logam Mulia 50 Gram dan Uang 22 Dolar Singapura

Minggu, 20 November 2022 - 16:55 WIB
loading...
Rendi Jhon Pinang Glenca Chysara dengan Mas Kawin Logam Mulia 50 Gram dan Uang 22 Dolar Singapura
Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara resmi menikah. Glenca dipinang Rendi dengan mas kawin logam mulia sebesar 50 gram dan uang 22 dolar Singapura. Foto/Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara resmi menikah hari ini, Minggu (20/11/2022). Glenca dipinang Rendi dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 50 gram dan uang 22 dolar Singapura atau sebesar Rp250 ribu.

Selain dolar Singapura, Rendi juga memberikan Glenca uang dalam bentuk mata uang lainnya. Yaitu 11 Ringgit atau Rp37 ribu dan Rp2002. Jumlah yang tersebut sama seperti tanggal pernikahan mereka.

Rendi berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Ayah Glenca, Rudy Chysara menjadi wali yang langsung menikahkan sang anak dengan Rendi.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2002 rupiah dibayar tunai," kata Rudy Chysara dikutip dari Instagram @thebridestory, Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Pesan Pilu Glenca Chysara untuk Ibunda Rendi Jhon yang Meninggal Dunia Hari Ini

"Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rendi.

Setelah selesai membacakan ijab kabul, Rendi dan Glenca pun dinyatakan sah menjadi suami istri. Setelah itu, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian dihadirkan dalam pelaminan setelah sebelumnya menunggu dalam sebuah ruangan.

Diselenggarakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Duta Besar Indonesia untuk Australia dan Vanuatu Nadjib Riphat Kesoema menjadi saksi nikah dari pihak Glenca. Sebelumnya, Glenca juga lebih dulu meminta restu kepada kedua orang tuanya.

Momen penuh haru ini dimanfaatkan lawan main Amanda Manopo itu untuk meminta izin menikah dengan Rendi. Dia juga tak lupa minta maaf kepada kedua orang tuanya yang menyebabkan banjir air mata.

Baca Juga: Glenca Chysara Bocorkan Hari Pernikahannya usai Dilamar Rendi John
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2494 seconds (11.252#12.26)