Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 18:25 WIB
loading...
Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022
Jungkook BTS merilis lagu berjudul Dreamers yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022 di Qatar. Lagu ini dirilis beberapa jam sebelum pembukaan Piala Dunia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS merilis lagu berjudul Dreamers yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022 di Qatar. Lagu ini dirilis beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia.

Dilansir dari Soompi, Minggu (20/11/2022) Jungkook akan membawakan Dreamers untuk pertama kalinya. Tak seorang diri, anggota termuda BTS itu akan bernyanyi bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

Jungkook juga akan tampil membawakan lagu Dreamers di pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt di Doha, Qatar. Pada perhelatan tersebut, Jungkook akan bergabung bersama sejumlah musisi ternama lainnya.

Menurut FIFA, sebanyak enam hingga tujuh artis dunia, termasuk Jungkook akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini. Mereka akan mebawakan lagu-lagu dari soundtrack acara tersebut.



Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022

Foto/Koreaboo

Sementara itu, video musik Dreamers akan dirilis pada Selasa (22/11/2022) di kanal YouTube resmi FIFA. Video musik lagu ini juga telah direkam di Qatar beberapa waktu lalu.

Dengan Dreamers, Jungkook kini menjadi solois Asia dan Korea pertama yang memiliki soundtrack resmi Piala Dunia. Dilansir dari Koreabo, dia juga artis pertama dalam sejarah yang memiliki soundtrack Piala Dunia resmi solo sejak Ricky Martin pada 1998.

Anggota BTS yang dijuluki Golden Maknae itu berangkat ke Qatar pada Selasa, 15 November 2022 melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Seoul.

Sebelumnya, Bighit Music mengumumkan bahwa vokalis BTS ini akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia Qatar dan upacara pembukaan Piala Dunia yang digelar di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar pada Minggu (20/11/2022) waktu setempat.



“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!,” tulis Bighit Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)