Doa Ayah untuk Rendi Jhon yang Resmi Menikah dengan Glenca Chysara

Minggu, 20 November 2022 - 22:25 WIB
loading...
Doa Ayah untuk Rendi Jhon yang Resmi Menikah dengan Glenca Chysara
Rendi Jhon Pratama resmi menikah dengan Glenca Chysara. Pernikahan pasangan tersebut pun disambut bahagia oleh kedua belah pihak, termasuk ayah Rendi, Johny. Foto/tangkapan layar YouTube Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Rendi Jhon Pratama resmi menikah dengan Glenca Chysara . Pernikahan pasangan tersebut pun disambut bahagia oleh kedua belah pihak, termasuk ayah Rendi, Johny.

Sebagai ayah, Johny tak lupa mendoakan pernikahan Rendi dan Glenca. Dia berharap pernikahan sang putra langgeng sampai maut memisahkan.

"Doa saya semoga samawa, lanjut seperti apa yang diharapkan seorang suami istri sampai akhir," kata Johny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (20/11/2022).

Di sisi lain, Johny pun mengaku lega lantaran Rendi akhirnya resmi menikah dengan Glenca. Terlebih, pernikahan mereka berjalan lancar sesuai dengan keinginan mereka.



"Udah lega, sesuai dengan keinginan mereka. Dari pacaran, dan berumah tangga kan memang keinginan mereka," jelas Johny.

"Perasaannya bahagia seperti yang diharapkan kedua belah pihak," sambungnya.

Johny pun menyebut bahwa baik dirinya dan Rendi tak berniat menunda pernikahan meski tengah berduka. Seperti diketahui ibunda Rendi, Sabartina Sitepu meninggal dunia pada Sabtu, 12 November 2022.

"Kalau saya tidak ada sedikit pun niat untuk menunda. Kalau masih jauh, ditunda tapi sudah dekat wajib dilaksanakan. Termasuk amanah mamanya Rendi. Nggak mungkin ditunda, apapun yang terjadi lanjut," tandasnya.



Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara resmi menikah hari ini, Minggu (20/11/2022). Digelar di hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akad nikah pasangan ini hanya dihadiri keluarga dengan mengusung adat Jawa.

Rendi meminang Glenca dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, uang 22 dolar Singapura, 11 Ringgit dan Rp2022. Dia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)