Kecantikan Washile Wanita Turki yang Dikabarkan Istri Ridho Rhoma Banjir Pujian

Minggu, 20 November 2022 - 23:25 WIB
loading...
Kecantikan Washile Wanita Turki yang Dikabarkan Istri Ridho Rhoma Banjir Pujian
Washile merupakan wanita Turki yang dikabarkan menjadi istri Ridho Rhoma. Penampilan Washile yang cantik dan anggun pun banjir pujian dari netizen. Foto/Instagram @elvy_sukaesih
A A A
JAKARTA - Washile merupakan wanita Turki yang dikabarkan menjadi istri Ridho Rhoma . Penampilan Washile yang cantik dan anggun pun banjir pujian dari netizen.

Kabar pernikahan Ridho dan Washile berawal dari unggahan Instagram Elvy Sukaesih. Penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air itu memperlihatkan foto dirinya bersama Ridho dan Washile.

"Masya Allah, mabruk untuk pengantin baru ananda Ridho Rhoma dan Washile," tulis Elvy dikutip Minggu (20/11/2022).

Unggahan Elvy pun semakin membuat publik yakin. Pasalnya ia turut memberikan doa untuk putra Rhoma Irama itu dan Washile.



"Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia dunia dan akhirat," kata Elvy.

Dalam unggahan tersebut, Ridho terlihat menggenakan gamis putih dengan sorban bewarna merah di atas kepalanya. Sedangkan Washile tampak cantik dengan balutan busana muslim berwarna mauve.

Unggahan Elvi pun telah dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Ridho. Namun, kini unggahan tersebut telah dihapus oleh pelantun Pecah Seribu tersebut.

Meski demikian, akun gosip @lambe_turah telah mengunggah ulang postingan Elvy. Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut.



"Masya Allah cantikny. arab bgt istrinya semoga SAMAWA aamiin," tulis netizen.

"Istrinya cakep euy..beruntung bgt si ridho dptny kyk bidadari gtu. Pdhl track recordny udh brp x kluar masuk terali besi," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)