Taylor Swift Menang Artist of the Year di American Music Awards 2022

Senin, 21 November 2022 - 11:22 WIB
loading...
Taylor Swift Menang Artist of the Year di American Music Awards 2022
Taylor Swift memenangkan Arist of the Year di American Music Awards 2022. Selain penghargaann tersebut, dia juga membawa pulang penghargaan bergengsi lainnya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift memenangkan Arist of the Year di American Music Awards 2022 . Selain penghargaann tersebut, dia juga membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi lainnya.

Di antaranya Favorite Pop Album, Favorite Female Pop Artist, Favorite Music Video, Favorite Female Country Artist dan Favorite Country Album. Pencapaian ini membuat Swift mendominasi di American Music Awards tahun ini.

"Album ini adalah album yang direkam ulang, dan saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa besar arti album yang direkam ulang bagi saya," kata Taylor memulai pidatonya dilansir dari E News, Senin (21/11/2022).

"Tapi aku tidak pernah berharap atau berasumsi bahwa mereka akan berarti bagimu," sambungnya.

Baca Juga: BTS Sabet Favorite K-Pop Artist di American Music Awards 2022

Selain menunjukkan cintanya pada penggemarnya yang setia, Swift juga berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung visinya dan telah bersedia untuk tampil di album miliknya, Red.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua artis yang tampil di vault track, Chris Stapleton, Phoebe Bridgers," jelas Swift.

"Saya ingin berterima kasih kepada band tur saya, yang bermain di album ini," lanjutnya.

Pelantun Midnights itu juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, Blake Lively karena mengarahkan video musik I Bet You Think About Me.

Baca Juga: Taylor Swift Artis of the Year AMA 2020, Ini Daftar Lengkapnya

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian karena membuat ini menjadi mungkin bagi saya. Kepada para penggemar, saya tidak bisa cukup berterima kasih. Ini sangat spesial, terima kasih," tandasnya.

Sementara itu, di atas panggung American Music Awards 2022 yang diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika pada Senin (21/11/2022), Swift tampil memukau dengan memakai busana yang gemerlap.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1867 seconds (11.210#12.26)