8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya

Senin, 21 November 2022 - 12:50 WIB
loading...
8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya
Bulan madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri untuk merayakan pernikahan mereka. Surabaya memiliki sejumlah lokasi untuk berbulan madu. Foto/Instagram @gilangandhikam
A A A
SURABAYA - Bulan madu, yang dalam bahasa Inggris disebut honeymoon, adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu sering kali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau lain-lain yang dianggap khusus dan romantis.

Biasanya, bulan madu dimanfaatkan sebagai momen untuk saling mengenal antarpasangan. Tak ada salahnya untuk saling berdiskusi terkait masalah rumah tangga bersama pasangan, seperti rencana ke depan, memiliki anak, tabungan di hari tua, dan lain-lain.

Khusus buat pasangan pengantin baru ataupun yang ingin menghabiskan bulan madu dengan suasana alam yang indah, tenang, dan romantis, Anda bisa temukan di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Surabaya.



Berikut 8 tempat romantis yang cocok dijadikan lokasi bulan madu di Surabaya.

1. Hutan Mangrove Wonorejo
8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya

Dok SINDOnews

Hutan Mangrove Wonorejo adalah salah satu tempat yang sangat cocok dikunjungi bersama pasangan. Hutan mangrove ini adalah salah satu hutan bakau yang berada di pesisir Surabaya yang dibuka sebagai obyek wisata.

Di sana terdapat jembatan kayu di kanan kiri yang berupa hutan bakau nan hijau. Selain itu, Hutan Mangrove Wonorejo juga merupakan tempat yang menarik untuk berfoto dan mengabadikan momen di alam yang indah.

2. Surabaya North Quay
8 Tempat Romantis yang Cocok Dijadikan Lokasi Bulan Madu di Surabaya

Foto/Dok SINDOnews

Tidak semua pelabuhan memberikan fasilitas wisata untuk umum. Namun, di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Anda bisa menikmati pemandangan pelabuhan dari sebuah gedung yang cukup tinggi, yaitu Surabaya North Quay.

Dari dalam gedung, Anda akan melihat lalu lintas kapal yang lewat atau melakukan bongkar muat. Bila berkunjung di malam hari, Anda akan menikmati pemandangan indah lampu-lampu kapal yang tampak gemerlapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)