Intip Keseruan MNC Fun Charity Run, Ada Banyak Diskon Menarik + Mystery Box Senilai Rp900 Ribu! Super Hematnya!

Senin, 21 November 2022 - 12:30 WIB
loading...
Intip Keseruan MNC Fun Charity Run, Ada Banyak Diskon Menarik + Mystery Box Senilai Rp900 Ribu! Super Hematnya!
Ada banyak diskon menarik pada acara MNC Fun Run Charity. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Charity Run yang diadakan oleh MNC Group pada 20 November lalu berlangsung sangat meriah. Antusiasme para peserta sangat tak terbendung. Bahkan, jauh-jauh hari sebelum acara dimulai, tiketnya sudah habis terjual!

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini dimulai dari iNews Tower yang berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan berakhir di Fincen. Selama kegiatan berlangsung, ada banyak pameran serta diskon menarik yang bisa Anda temukan, seperti di booth AladinMall by Mister Aladin .

Ada apa aja di booth AladinMall by Mister Aladin?

Saat event MNC Fun Charity Run berlangsung kemarin, ada banyak sekali kejutan yang bisa para peserta dapatkan ketika mereka mengunjungi booth AladinMall by Mister Aladin yang berada di kawasan MNC Centre Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mulai dari ekstra diskon 5%, gratis ongkos kirim (ongkir) se-Indonesia, hingga mystery box senilai Rp900.000 yang bisa didapatkan dengan harga Rp10.000 saja menggunakan kode voucher BUATKAMU.

Selain itu, ada banyak juga display yang menarik dan pastinya original sehingga pelanggan tidak perlu ragu untuk belanja online karena dapat melihat contoh barangnya terlebih dahulu di booth. Plus, Anda bisa dapat harga yang lebih murah!

Bisa belanja apa aja di AladinMall by Mister Aladin?

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam kebutuhan mulai dari makanan, minuman, obat-obatan, vitamin, fesyen, elektronik, gadget, peralatan rumah tangga, aksesoris, voucher belanja, dan masih banyak lagi item lainnya dengan harga yang super murah dan gratis ongkir se-Indonesia!

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin dengan harga super hemat

EROC Air Fryer-Kapasitas 5.5 Liter

EROC Air Fryer dengan kapasitas besar 5.5 L mampu membantu Anda untuk membuat makanan lebih sehat tanpa minyak. Dengan desain yang elegan, kontrol knop dan elegan, membuat tampilan EROC lebih indah. Miliki produk ini seharga Rp299.000 saja dari harga Rp999.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)