Terungkap Alasan Shakira Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 - 09:05 WIB
loading...
Terungkap Alasan Shakira Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022
Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu, 20 November 2022. Alasan dia batal tampil pun akhirnya terungkap. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu, 20 November 2022. Alasan dia batal tampil pun akhirnya terungkap.

Dilansir dari Marca, Selasa (22/11/2022) Shakira disebut batal tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 karena masalah pribadi. Padahal, sebelumnya dia dipastikan akan tampil dalam gelaran itu.

Menurut El programa de Ana Rosa, Shakira tidak tampil di upacara tersebut setelah berubah pikiran beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2022.

“Telah dikonfirmasi kepada saya bahwa Shakira tidak akan tampil pada upacara pembukaan, tetapi mereka tidak akan mengatakan apakah dia akan memiliki peran lain sepanjang Piala Dunia," kata Adriana Dorronsoro pada program tersebut.



Sandra Aladro, kontributor lain untuk program Telecinco, menjelaskan bahwa dia telah berbicara dengan artis tersebut. Namun sayang, tidak dijelaskan secara gamblang alasan Shakira batal tampil di pembukaan Piala Dunia 2022.

“Mereka telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil,” jelas Aladro.

“Dia akan menjadi bintang tamu, sekarang dia harus mengirim pernyataan untuk menjelaskan semuanya,” sambungnya.

Selain Shakira, ada artis lain yang menolak tampil di pembukaan Piala Dunia 2022. Mereka adalah Dua Lipa dan Rod Stewart.



Stewart mengungkapkan dalam sebuah wawancara untuk The Sunday Times bahwa dia menolak lebih dari USD1 juta atau Rp15 miliar untuk tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 karena alasan moral.

“Saya tidak akan tampil dan saya juga tidak pernah terlibat dalam negosiasi apa pun untuk tampil. Saya akan menyemangati Inggris dari jauh,” tulis Dua Lipa.

“Saya berharap dapat mengunjungi Qatar ketika telah memenuhi semua janji hak asasi manusia yang dibuatnya ketika memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)