Perjuangan Adik Dinar Candy Selamatkan Diri dari Gempa Cianjur, Sempat Terjebak di Basement Pesantren

Selasa, 22 November 2022 - 10:25 WIB
loading...
Perjuangan Adik Dinar Candy Selamatkan Diri dari Gempa Cianjur, Sempat Terjebak di Basement Pesantren
Ridho Ilahi menceritakan perjuangan adik Dinar Candy, Muhammad Pangeran Giri menyelamatkan diri dari gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Ridho Ilahi menceritakan perjuangan adik Dinar Candy , Muhammad Pangeran Giri menyelamatkan diri dari gempa Cianjur , Jawa Barat yang terjadi pada Senin, 21 November 2022.

Bocah yang akrab disapa Teteng itu sempat kesulitan keluar dari basement pesantren tempat dia belajar. Beberapa santri lainnya juga banyak yang mengalami patah tulang akibat lompat dari lantai tiga demi menyelamatkan diri.

Teteng pun bersyukur lantaran dirinya dan beberapa tema lainnya berhasil keluar dari reruntuhan. Mereka langsung lari ke lapangan untuk menyelamatkan diri.

"Dia (Teteng) sempat bercerita tentang apa yang terjadi di pesantrennya banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua, lantai tiga," kata Ridho dalam video singkat yang diterima awak media, Selasa (22/11/2022).



"Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan Alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah-tengah lapangan," sambungnya.

Teteng, dijelaskan Ridho ditemukan dalam kondisi sehat. Saat ini baik Teteng dan kedua orang tua Dinar sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk bertemu sang DJ.

"Untuk kondisinya sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar," jelas Ridho.

Ridho berharap seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Dia juga berdoa agar para korban senantiasa mendapat perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di daerahnya.



"Buat saudara-saudaraku di Cianjur dan dimanapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)