Nonton Laga Inggris vs Iran, Rafathar Sempat Ketar Ketir Tim Idolanya Belum Cetak Gol

Selasa, 22 November 2022 - 11:47 WIB
loading...
Nonton Laga Inggris vs Iran, Rafathar Sempat Ketar Ketir Tim Idolanya Belum Cetak Gol
Raffi Ahmad bersama putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bersama putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022. Mereka pun menyaksikan laga Timnas Iran versus Inggris.

Dalam pertandingan perdana Grup B yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Senin (21/11/2022), tersebut, Inggris menang telak 6-2.

Rafathar dan Raffi yang mendukung Inggris pun menyambut gembira hasil positif tersebut. Rafathar sendiri tampak sangat antusias menyambut laga Inggris vs Iran. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

Baca juga: Bergelimang Harta, Alshad Ahmad Ingat Momen Terendahnya Dikasih Uang Saku Rp1,5 juta

"Halo guys kita lagi nonton apa?" ucap Raffi Ahmad yang duduk di bangku penonton, dikutip Selasa (22/11/2022).

"Inggris vs Iran," sahut Rafathar.

Sebelumnya, Rafathar memprediksi kemenangan Inggris atas Iran yaitu dengan skor 3-1. Namun, tebakan bocah laki-laki itu meleset.

Menjelang gol perdana Inggris ke gawang Iran, Rafathar sempat khawatir dengan jalannya pertandingan. Dia tampak murung lantaran beberapa peluang striker Inggris belum menemui sasaran.



"A gimana nih a masih 0-0 nih. Tadi kena tiang ya a'? Serangan tadi hampir gol, ayo England, semangatin dong," ujar Raffi seraya menghibur putranya.

Benar saja, tak lama dari percakapan Raffi dengan Rafathar, Jude Bellingham mampu membobol gawang Iran dengan sundulannya memanfaatkan umpan dari Luke Shaw. Alhasil papan skor pun berubah menjadi 1-0.

Atas keunggulan tim jagoannya, Rafathar pun langsung melompat dari kursi penonton dan mengangkat satu tangannya sambil bersorak.

Baca juga: 4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

"Nah ini dia nih a', ini dia nih a', ini dia a', horeeee, golll," seru Raffi Ahmad, yang disambut sukacita oleh Rafathar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)