Ki Joko Bodo Meninggal Dunia karena Sakit, Keluarga Tepis Kena Guna-guna

Selasa, 22 November 2022 - 12:32 WIB
loading...
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia karena Sakit, Keluarga Tepis Kena Guna-guna
Ki Joko Bodo meninggal dunia karena sakit. Penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo ini diungkap oleh sang anak, Ayda Prasasti saat dihubungi oleh awak media. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Ki Joko Bodo meninggal dunia karena sakit. Penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo ini diungkap oleh sang anak, Ayda Prasasti saat dihubungi oleh awak media.

Ayda mengatakan Ki Joko Bodo meninggal dunia karena sakit. Dia menyebut sang ayah meninggal hari ini, pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sekitar Jam 10. 00 WIB atau jam 9.57 WIB lah," kata Ayda.

Ayda kemudian menjelaskan bahwa sang ayah meninggal dunia murni karena penyakit yang diidapnya. Namun, Ayda tak menjelaskan secara detail terkait penyakit yang diidap ayahnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

"Iya, betul (meninggal karena sakit)," jelas Ayda.

Lebih lanjut, Ayda mengimbau awak media untuk tidak berlebihan dalam memberitakan kepergian ayahnya. Pasalnya, mantan paranormal kenamaan tersebut sempat diisukan meninggal dunia karena diguna-guna.

"Beritanya jangan dibuat yang enggak-enggak, kemarin ada tuh media ada yang bilang diguna-guna," tandasnya.

Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11/2022). Kabar duka ini dibagikan oleh rekan sejawatnya, Ki Prana melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Sempat Sakit hingga Susah Jalan sebelum Meninggal Dunia


"Innalillahi wa innailahi raji'un selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amiinn," tulis Ki Prana.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2541 seconds (11.210#12.26)