Wendy Walters Sepakat Damai dengan Reza Arap soal Harta, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Selasa, 22 November 2022 - 13:40 WIB
loading...
Wendy Walters Sepakat Damai dengan Reza Arap soal Harta, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Wendy Walters hanya berfokus pada proses perceraiannya saja. Mengenai harta, Wendy sama sekali tak melayangkan gugatan apapun. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Wendy, Johanes Gea, Selasa (22/11/2022). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Wendy Walters hanya berfokus pada proses perceraiannya saja. Mengenai harta, Wendy sama sekali tak melayangkan gugatan apapun. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Wendy, Johanes Gea, Selasa (22/11/2022).

Johanes Gea menjelaskan bahwa persoalan harta sudah dibahas terlebih dahulu sebelum adanya gugatan. Baik Wendy Walters maupun Reza Arap dikatakan sepakat untuk damai.

"Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," kata Johanes Gea, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Senada dengan sang kuasa hukum, Wendy pun membenarkan hak tersebut. Lebuh lanjut, Wendy Walters menjelaskan bahwa kesepakatan yang terjadi adalah mereka akan mengambil harta masing-masing.

Baca Juga: Heboh! Cuitan Wendy Walters soal Waktu akan Menjawab, Sindir Reza Arap?

"Untuk harta Gono gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga gak ngambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi enggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku. Enggak ada," ungkap Wendy.

Adapun Johanes menegaskan, kesepakatan harta antara Wendy Walters dan Reza Arap sudah dibuatkan akta notaris. Kedua belah pihak pun tak ada yang mempermasalahkan apapun soal harta.

Wendy Walters melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr. Sidang perdana mereka berlangsung pada 15 November 2022.

Sayang, mediasi yang harusnya dihadiri kedua belah pihak tanggal 22 November 2022, harus diadakan kembali pada 25 November 2022 mendatang karena Reza Arap tidak datang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4145 seconds (11.252#12.26)