Para Pendonor Berharap Kegiatan Donor Darah MNC Peduli Lebih Sering Dilakukan

Selasa, 22 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Para Pendonor Berharap Kegiatan Donor Darah MNC Peduli Lebih Sering Dilakukan
MNC Peduli kembali menggelar kegiatan donor darah di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022). / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menggelar kegiatan donor darah rutin. Para karyawan MNC Group diajak turut serta dalam program donor darah MNC Love Donation bertajuk Let's Share the Love with Your Blood di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (22/11/2022).

CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra, yang turut menjadi pendonor juga, menanggapi secara positif kegiatan donor darah yang diselenggarakan MNC Peduli bersama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais ini.

"Tentunya positif, satu kan tujuannya berbagi dan menolong sesama. Pada saat ini MNC Group dan karyawannya berbagi, dan menolong para pasien kanker terutama yang ada di Rumah Sakit Dharmais," ungkap Ade Tjendra di gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Putri Ki Joko Bodo Ungkap Momen Terakhir sang Ayah sebelum Meninggal Dunia

"Saya senang, karena tujuannya pertama adalah menolong sesama. Ikut berkontribusi bersama masyarakat, karyawan MNC ikut sehat. Karena biasanya abis donor badan enteng," lanjutnya.

Ade Tjendra pun berharap agar kegiatan-kegiatan serupa bisa terus dilaksanankan. "Harus diteruskan, dan sering. Bentuknnya bisa macam-macam, salah satunya dalam bentuk donor darah ini. Jadi saya rasa positif, serta ditingkatkan terus, sesuai dengan tajuk ulang tahun MNC Group yang ke-33, yaitu tak hanya berkarya tetapi juga berbagi," terangnya.

Selaras dengan Ade Tjendra, Nina, yang merupakan karyawan MNC Sky, juga merasakan manfaat yang sama setelah melakukan donor darah.



"Kan ada bagusnya juga ya, badan juga lebih enak kalau abis donor karena perputaran darahnya berganti. Terus untuk bantu-bantu lah buat yang butuh darah," ungkap Nina.

Sementara itu, kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance dan MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Baca juga: Rafathar Ikut Raffi Ahmad Nonton Piala Dunia di Qatar, Netizen: Gimana Izin Sekolahnya?

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2639 seconds (11.97#12.26)