Bukan Sihir, Karakter Komik Muncul Jadi Nyata dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 2

Selasa, 22 November 2022 - 16:00 WIB
loading...
Bukan Sihir, Karakter Komik Muncul Jadi Nyata dalam Vision+ Originals “My Comic Boyfriend” Episode 2
Karakter komik muncul jadi nyata dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series dari Vision+ berjudul My Comic Boyfriend mengisahkan tentang seorang siswi bernama Naya yang berharap bahwa Jetta, karakter komik favoritnya, dapat menjadi kekasihnya di dunia nyata. Serial yang tayang setiap minggunya ini, bisa Anda saksikan melalui link ini .

My Comic Boyfriend dibintangi oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Pada episode keduanya, Naya sangat terkejut setelah melihat Jetta berada di kamarnya. Ia tidak menyangka bahwa harapan konyolnya dapat membuat karakter komik favoritnya benar-benar menjadi nyata.

Baca Juga : Misi Empat Pemuda Sebarkan Kebaikan, Nonton “Amanah Wali Season 6” di Vision+

Setibanya ia di sekolah, Naya pun langsung menceritakan kejadian tersebut kepada Reno, meskipun sahabatnya itu sudah pasti tidak akan mempercayainya. Sembari mengingat kejadian itu, Naya juga memberitahu kepadanya bahwa hal tersebut dapat terjadi karena dirinya berharap pada bintang jatuh.

“Sesuai permintaan kamu Naya. Semalam kamu meminta saya untuk datang dan menemani kamu. Sekarang saya sudah ada disini untuk menemani kamu, Naya,” ujar Jetta menjelaskan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : 4 Film Indonesia Bertema Superhero Selain Sri Asih, dari Gundala hingga Gatotkaca

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MyComicBoyfriend #KabarGembira
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1908 seconds (11.97#12.26)