Isak Tangis sang Anak dan Keluarga Iringi Pemakaman Ki Joko Bodo

Selasa, 22 November 2022 - 17:57 WIB
loading...
Isak Tangis sang Anak dan Keluarga Iringi Pemakaman Ki Joko Bodo
Jasad Ki Joko Bodo dikebumikan di TPU Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 15.30 WIB. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Mendiang Ki Joko Bodo telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 15.30 WIB.

Keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat Ki Joko Bodo turut mengantar mendiang ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prosesi pemakaman yang dipimpin seorang ustadz berjalan begitu khidmat. Namun, sesaat jasad Ki Joko Bodo dikebumikan ke liang lahat, tangisan pecah dari dari anak-anak dan keluarga besar.

Baca juga: Putri Ki Joko Bodo Ungkap Momen Terakhir sang Ayah sebelum Meninggal Dunia

Saat prosesi pemakaman, putra Ki Joko Bodo, Revo sempat menyampaikan terima kasih kepada para pelayat yang telah mengantarkan mendiang ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya kepada semua yang telah hadir. Dan mohon maaf jika terdapat kesalahan dari ayah semasa hidupnya," tutur Revo.



Dalam kesempatan yang sama, putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara hingga kerabat-kerabatnya yang turut mengikuti prosesi pemakaman.

Baca juga: Rajin Belajar Baca Al-Quran, Mendiang Ki Joko Bodo Ingin Bangun 99 Masjid

"Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk datang ke sini. Ikut mendoakan ayah, mohon maaf apabila ada kesalahan dari ayah. Mohon dimaafkan, semoga dilancarkan segalanya, dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," kata Ayda dengan berderai air mata.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)