Bintang Nevertheless Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Rabu, 23 November 2022 - 07:40 WIB
loading...
Bintang Nevertheless Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Aktor ternama Song Kang resmi akan melakukan fan meeting di Jakarta pada tahun 2023 mendatang. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta K-Drama. Aktor ternama Song Kang resmi akan melakukan fan meeting di Jakarta pada tahun 2023 mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh akun Instagram, @jakartakonser. Dipastikan bintang drakor Nevertheless itu akan menyapa penggemarnya di Ibu Kota.

“Song Kang akan ke Jakarta tahun depan dalam rangka Song Kang Asia Fan Meeting Tour,” tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (23/11/2022).

Jumpa fans ini merupakan rangkaian tour fan meeting Song Kang di Asia. Sejumlah negara akan ia kunjungi seperti Jepang, Thailand, Malaysia, Korea, Singapura hingga Indonesia.



Namun, belum dipastikan di mana dan tanggal berlangsungnya acara tersebut. Namun, kabar jni sudah berhasil bikin gempar warganet dan para penggemarnya.

“Wahhh si mas kupu-kupu ke Indonesia,” kata akun @eil******.

“Bodo harus dapet tiket,” tulis akun @cut*****.

Sebelumnya, kabar Song Kang akan melakukan jumpa fans di Indonesia sudah sempat terdengar beberapa waktu lalu. Kini, sudah dipastikan aktor 28 tahun itu akan menyapa para penggemarnya di Jakarta tahun depan.

Song Kang sendiri merupakan salah satu artis yang tengah naik daun. Ia makin dikenal usai membintangi drama Korea seperti Love Alarm, Sweet Home hingga Nevertheless bersama Han So Hee.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)